Sukses

Kumpulan Kata-Kata Lucu Terbaru, Siap Lepas Penatmu

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata lucu terbaru bisa menjadi penghibur di kala penat. Tumpukan pekerjaan, tugas kuliah, atau masalah sehari-hari bisa membuatmu berat menjalani hidup. Agar tak makin stres, merilekskan diri dengan hal sederhana bisa menjadi pilihan.

Kata-kata lucu terbaru adalah salah satu cara sederhana mengibur diri. Berbagai kata-kata lucu terbaru juga bisa kamu lakukan untuk menebar kebahagiaan pada orang lain. Tak perlu repot melepas penat dan stres, cukup dengan membaca kata-kata lucu terbaru, kamu sudah bisa menghilangkan beban-bebanmu.

Banyak inspirasi kata-kata lucu terbaru yang bisa kamu dapat. Kata-kata lucu terbaru seperti tak ada habisnya menghibur banyak orang. Mulai dari cinta, gombalan, kutipan bijak, hingga ungkapan nyeleneh, kata-kata lucu terbaru tersedia dalam berbagai tema.

Berikut kumpulan kata-kata lucu terbaru yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019).

2 dari 8 halaman

Kata-kata lucu terbaru yang gokil

1. "Jangan putus asa ketika sekarat. Lihatlah emas, dia 24 karat."

2. "Percaya hal gaib itu salah satunya percaya dgn adanya elektron, wifi, dan uang kita di ATM."

3. "Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin."

4. "Bibir kenapa bengkak? | digigit nyamuk Dok | kok bisa bengkak? | Istri saya pukul nyamuknya pakai kayu!"

5. "Ngaku mau cari tugas di Internet = 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk."

6. “Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem.”

3 dari 8 halaman

Kata-kata lucu terbaru bijak

1. "Wanita yg mencari laki-laki penyabar, sesungguhnya wanita tersebut akan selalu menguji kesabaran si laki-laki."

2. "Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN."

3. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu"

4. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya"

5. "Sejahat apapun kamu, tetap bisa berguna bagi orang lain. Paling tidak, kamu berguna sebagai contoh yang tidak patut ditiru."

6. “Kata orang masalah bisa mendewasakan, maka sebaiknya sering-seringlah mencari masalah agar bisa terlihat dewasa.”

4 dari 8 halaman

Kata-kata lucu terbaru gombal

1. "3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit, jumlah ikan di laut dan banyaknya cintaku padamu di hati ini"

2. "Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu."

3. "Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik."

4. "Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yang seindah mata kamu. "

5. "Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui."

5 dari 8 halaman

Kata-kata lucu terbaru tentang cinta

1. "Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi."

2. “Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah”

3. "Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus."

4. “Kata orang goggle itu hebat, tapi sehebat-hebatnya google google tetap saja gak bisa menemukan jodoh kita.”

5. “Bersyukurlah jika anda merasa diri anda jelek, karena itu artinya anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain tapi yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai itu.”

6 dari 8 halaman

Kata-kata lucu terbaru untuk teman

1. "Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, kalo saya jadi tarsan, kamu jadi monyetnya, ya."

2. "Menurut ilmu fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi kalau kamu merasa hidupmu banyak tekanan. Mungkin karena kamu kebanyakan gaya."

3. “Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias nggosip.”

4. “Salah satu orang yang tidak bisa aku lupakan dari hidup adalah orang-orang yang ngutang duit di tanggal tua.”

5. “Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi.”

6. “Nggak papa hidup pas-pasan, pas lagi pengen beli mobil ada duitnya, pas lagi pengen beli rumah ada duitnya, pas lagi pengen liburan ke luar negeri ada juga duitnya.”

7 dari 8 halaman

Kata-kata lucu terbaru nyeleneh

1. "Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng Sianida."

2. "Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang."

3."Jangan keseringan melihat ke atas karena itu akan membuatmu sulit untuk bersyukur, lihatlah ke bawah agar tidak melihat ke atas."

4. "Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

5. "Kunci kesuksesan adalah konsisten pada pilihan, tapi janganlah selalu memilih untuk tidak memilih."

6. “Hargailah orang lain yang selalu ada di dekatmu, namun jika merasa harganya terlalu mahal maka tawarlah sedikit biar gak kemahalan.”

8 dari 8 halaman

Kata-kata lucu terbaru untuk mantan

1. “Zaman sekarang sudah banyak ponsel pintar, bahkan bisa tahu dimana keberadaan mantan berada. Tapi sayang ya secanggih – canggihnya ponselmu nggak akan bisa menghapus kenangan masa lalu bareng mantan.”

2. “Sekarang sudah resmi jadi mantan, karena dia sudah manten.”

3. “Cinta datang pertama dari mata ke hati, selanjutnya baru dari hati ke air mata.”

4. “Jodoh memang ada di tangan Tuhan, tapi kalau gak dijemput, gimana bisa ketemu?”