Sukses

Kisah Kucing Tunggui Majikannya yang Telah Meninggal, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang setuju jika kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu. Hewan berbulu satu ini dikenal suka bermanja-manja dan dibelai. Berkat tingkah lakunya yang menggemaskan, banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan.

Hubungan manusia dan kucing pun bisa terjalin dengan erat. Banyak orang yang memperlakukan kucing layaknya anak sendiri. Seperti bila kucing yang disayangi pergi dari rumah atau hilang, pasti akan sedih dan mencoba untuk mencarinya.

Begitu pula dengan kucing bila pemiliknya pergi, pasti akan 'mengeong' seakan memanggil-manggil pemiliknya. Saat pemiliknya pulang si kucing akan senang dan segera mengelus badannya ke kaki pemiliknya.

Tak hanya itu, ternyata bila pemilik kucing ini meninggal, ternyata hewan ini juga dapat merasakan sedih dan kehilangan.

Seperti sebuah kisah kucing bernama Messi, yang dibagikan oleh @nuriyliamalek pada media sosial Twitter, Sabtu (27/6/2019). Messi adalah sosok kucing yang setia terhadap pemiliknya dan bersedih ketika pemiliknya meninggal.

Berikut potret kucing sedih saat majikan meninggal yang Liputan6.com rangkum dari @nuriyliamalek, Selasa (2/7/2019).

2 dari 5 halaman

Messi setia tunggui jenazah saat di rumah duka.

3 dari 5 halaman

Cukup lama Messi duduk di samping jenazah, dan ternyata Messi telah diadopsi cukup lama oleh pemiliknya.

4 dari 5 halaman

Raut mukanya terlihat sedih, seperti ada yang hilang.

5 dari 5 halaman

Lesu dan tidak mau makan saat diberi makan.