Sukses

7 Kelakuan Nyeleneh Bapak-Bapak Saat Jaga Anak Ini Bikin Ngelus Dada

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang tua memang tak selalu mudah. Menjadi orang tua bagi anak adalah sebuah tantangan yang berlangsung seumur hidup.

Usia anak yang masih balita tentu menjadi perhatian khusus bagi setiap orang tua. Enggak kalah penting dari ibu, seorang ayah juga berperan dalam memberikan kasih sayang ataupun membantu menjaga anak.

Mungkin karena tidak sesabar ibu saat menghadapi anak, tak sedikit hal-hal kocak justru terjadi ketika sang ayah hanya ditinggal dengan buah hatinya. Seperti beberapa potret di bawah ini, terekam oleh warganet beberapa ayah di bawah ini punya cara nyeleneh ketika menjaga sang anak. Nampaknya ayah memang punya cara sendiri ketika menjaga anak. 

Nah, penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Ground Zero, 6 kelakuan nyeleneh bapak-bapak saat jagain anak ini bikin ngelus dada, Selasa (2/7/2019).

 

2 dari 8 halaman

1. Udah deh dik, diem aja bapak butuh alas mouse nih.

3 dari 8 halaman

2. Pasti si adik bingung nih kenapa dia enggak bisa gerak.

4 dari 8 halaman

3. Karena dua-duanya penting, bermain game dan menjaga anak.

5 dari 8 halaman

4. Melatih keseimbangan jidat.

6 dari 8 halaman

5. Si adik bahagia banget badannya bisa masuk tas.

7 dari 8 halaman

6. Kulit semangka bisa jadi helm loh, kreatif kan?

8 dari 8 halaman

7. Kalau gini sih jadi si anak yang jagain bapaknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Kelakuan Nyeleneh Pengunjung di Supermarket Ini Sukses Bikin Kesal
Artikel Selanjutnya
6 Modifikasi Helm Ini Bentuknya Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala