Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit agar Tak Terlihat Jomblo, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Editan netizen memang selalu kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Akun media sosial sering kali digunakan untuk berbagi informasi ataupun sebuah foto. Bahkan, tak sedikit pula para netizen menggunakan media sosial untuk saling berbagi cerita. 

Salah satu yang cukup sering netizen minta bantuan ialah mengedit sebuah foto. Cukup banyak netizen yang meminta bantuan untuk mengedit foto agar terlihat lebih menarik. Memang terkadang edit foto ala netizen dimaksudkan untuk seru-seruan.

Apalagi daya kreativitas para netizen yang ada di media sosial terkadang justru membuat foto tersebut menjadi lebih menarik bahkan mengundang tawa. Meski begitu, tetap saja ada netizen yang minta fotonya diedit di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Kiranasndra, Selasa (2/7/2019) ia juga mengunggah sebuah foto saat duduk di sebuah taman yang penuh dengan lampu.

Akun bernama @Kiranasndra tersebut meminta bantuan netizen untuk mengedit foto yang ia unggah supaya memiliki teman agar tak terlihat jomblo. Tentu saja permintaan tersebut langsung ditanggapi oleh netizen. Bahkan tak sedikit pula para netizen yang mengunggah foto hasil editan mereka di cuitan tersebut.

Berikut ini beberapa hasil kreativitas netizen saat diminta untuk mengedit foto agar tak terlihat jomblo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada Kaesang nih buat menemani kesendirian

3 dari 8 halaman

2. Seram banget ini yang bikin editannya

4 dari 8 halaman

3. Lihat tatapan dari Limbad biar enggak merasa sendiri

5 dari 8 halaman

4. Kenapa banyak tentaranya ya?

6 dari 8 halaman

5. Kenapa tamannya berubah jadi kuburan gini? Ih seremmm

7 dari 8 halaman

6. Ada Roy Kiyosih nih yang mau menemani

8 dari 8 halaman

7. Yang penting ada temannya meski hanya coretan saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.