Sukses

Selfie di Bawah Patung, Wanita Ini Justru Alami Hal Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Ketika mengunjungi suatu tempat yang indah seperti tempat wisata, momen berfoto sepertinya menjadi kegiatan yang harus dilakukan. Berfoto atau selfie menjadi salah satu cara untuk mengabadikan momen-momen berharga.  

Tak hanya dilakukan oleh anak remaja, orang dewasa bahkan ibu-ibu pun terkadang akan bersemangat untuk berpose saat selfie. Bahkan tak jarang pula yang memilih lokasi terbaiknya agar menghasilkan foto yang bagus. 

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal India ini. Ia berpose di sebuah lokasi wisata dengan patung dengan pose yang tak biasa. Selain mendapatkan hasil selfie yang bagus, ada hal yang lain yang justru membuat ngakak para pengunjung lainnya, namun sekaligus kasihan. 

2 dari 3 halaman

Tersangkut di Patung

Upaya seorang wanita di India ini untuk mendapatkan pose berfoto yang keren yang akan diunggah di instagramnya justru  berakhir dengan dia harus diselamatkan oleh orang lain.

Dilansir dari AsiaOne oleh Liputan6.com, Selasa (2/7/2019) wanita ini rupanya tersangkut setelah mengambil foto dibawah sebuah patung.

Kejadian ini terjadi di sebuah kuil di Gujarat, India. Wanita bertubuh gemuk itu awalnya ingin berfoto di bawah patung di kuil itu. Namun sayang tubuhnya justru tersangkut dan terjebak tak bisa keluar. Kejadian itu sontak menarik gelak tawa para pengunjung lainnya yang kemudian membantunya keluar dari patung itu.

Proses orang-orang membantunya keluar ini direkam oleh Rajesh Arora di akun Facebooknya. Dalam video itu, wanita India tersebut terlihat dengan tenang menggeser dirinya di bawah kaki patung gajah dan membuat gerakan lucu ke arah kamera. Video yang ia unggah pada 21 Juni lalu ini telah banyak ditonton oleh para netizen lainnya. 

ये सैंपल अब कभी नहीं जाएगी मन्नत मांगने।😯😯

Posted by Rajesh Arora on Friday, 21 June 2019
3 dari 3 halaman

Sempat Panik Saat Terjebak di Patung

Saat akan mengambil foto, wanita itu tersenyum. Tapi senyumnya perlahan berubah menjadi panik ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa mengeluarkan sisa tubuhnya melalui celah patung itu.

Melihat perjuangannya, beberapa pengunjung lainnya mencoba membantunya dengan meraih lengannya dan menariknya. Beberapa orang lain mencoba membebaskannya dengan mendorong bagian belakangnya. 

Wanita itu berjuang selama hampir dua menit sebelum seseorang tamoak menarik-narik celana dan berhasil menariknya keluar. Tampak lega, dia terus tersenyum ketika dia merangkak keluar dari patung itu yang disambut tepuk tangan pemuja kuil lainnya. Untungnya, wanita ini  bisa keluar dari patung itu tanpa terluka.