Sukses

Momen Ulang Tahun Shandy Aulia, Rayakan Bareng Keluarganya yang Muslim

Liputan6.com, Jakarta 23 Juni 2019 menjadi hari spesial bagi Shandy Aulia yang merayakan ulang tahunnya ke-32 tahun. Momen ulang tahun kali ini menjadi yang paling terindah untuk Shandy Aulia.

Hal ini karena sebelum hari ulang tahunnya, ia dikaruniai kehamilan anak pertama usai penantiannya selama 7,5 tahun. Pesta ulang tahun Shandy kali ini dirayakan secara sederhana dan hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

Dalam perayaan pesta tersebut, penampilan Shandy Aulia pakai mini dress di tengah keluarganya yang muslim jadi sorotan. Keluarga Shandy Aulia dikenal dengan keluarga yang harmonis dan penuh toleransi. Menurut Shandy, perbedaan agama dengan ayahnya dan kakak-kakak perempuannya bukan menjadi penghalang.

Meski berbeda keyakinan, Shandy Aulia sering menghabiskan waktu bareng keluarganya seperti di hari besar keagamaan. Bahkan kali ini Shandy tetap mengundang keluarganya di pesta ulang tahunnya.

Berikut momen pesta ulang tahun Shandy Aulia yang dirayakan dengan keluarganya yang muslim seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019).

2 dari 5 halaman

1. Shandy Aulia juga mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga besarnya.

View this post on Instagram

Familia! Thanksgiving my belated birthday. Thank you for coming ♥️ Mama & Papa, kakak-kakakku, kakak Ipar, Istri dari papaku, keponakanku, kakak sepupuku dan tante yang aku dan kakak-kakakku panggil “Ibu” sedari kami kecil karena turut menjaga dan merawat kami♥️ Ibu adalah kakak dari papaku🙏🏻 At the end of the day, a loving family should find everything forgivable. ( btw ini baru sebagian kecil dari keluarga papa saya ya😅belum semuanya karena papa saya 10 bersaudara😆 dan belum termasuk keluarga dari sisi mama yang 9 bersaudara 😅 now! can you imagine how big my family? 😆 penuh warna warni seperti pelangi 🌈) bahkan saya sudah punya cucu loh 🤣🤭 #mybelatedbirthday #thanksgiving #wearebigfamily

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

3 dari 5 halaman

2. Berada di tengah-tengah keluarga yang berbeda keyakinan, Shandy Aulia terlihat begitu bahagia.

View this post on Instagram

My best friends bukan orang yang populer bukan orang yang super kaya raya bukan orang terkenal tapi mereka juga bukan orang biasa ☺️😊 mereka buat saya orang orang luar biasa ♥️🙏🏻 Mereka selalu punya tempat tersendiri di hati saya, kita semua sama sama bertumbuh bersama dari usia Kita belasan sampai puluhan 🤭 Absen ya saya kenalkan 😆 : @putrietampubolon Super friendly humbel dan pekerja keras dan memiliki karir cemerlang 😆 Sangat care buat kita semua bisa di bilang sebenernya dia sangat dewasa dalam menjaga persahabatan kami. Dia sangat peduli sama setiap kita. dan masih single & available nih 😉😃 @feliipoyaa sulit jelaskan sosok yang satu ini tapi cukup dengan kata Cerewet dan sulit untuk tidak kepo 🤣 kalau bicara kadang tidak di control dan serasa dunia milik sendiri, tapi dia teman yang sangat humoris, yang ini sudah sold out ya ♥️ @rachzone Energetic selalu siap saat teman membutuhkan selalu membawa suasana mencair dan super fun girl! selalu bisa nyambung sama siapa aja! Host & presenter very talented! Good news! Single & available loh ♥️ @paularudollf suara merdu dan semangat dalam segala hal! Totalitas dalam setiap penampilannya. Wanita manado satu ini sungguh tangguh dan kuat, pekerja keras dan pantang menyerah 😆 thank you untuk nyanyiannya malam ini! yang ini sudah sold out! ♥️ @adtyadty_ Wanita soleh Yang satu ini ga kalah luar biasa 😆 pekerja keras dan sekertaris yang handal dan baik hati. selalu lemot setiap denger cerita temennya & harus selalu di ingatkan dalam segala hal! Termasuk nih dunia cinta😁 sekarang sudah berhijub & kita semua support akan hal itu. yang soleha ini nih masih single & available ♥️ @alvinyus yang terakhir paling ganteng dan paling cakep diantara kita semua 😂 laki laki satu ini emang sudah di takdirkan duduk sebangku semasa saya SMP 😎 sering jutekin saya & pelit kalau di sekolah ga pernah mau bagiin contekan dan makanannya 🤣Sosok satu ini pekerja keras pengacara Muda yang berbakat dan juga jualan puding yang mahal tapi enak sih 🤣 selalu ada saat temennya perlu dan sekarang semakin tua dia semakin bijaksana. Btw girls dia cari calon istri loh masih single & available 😆 Sekian perkenalannya♥️

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

4 dari 5 halaman

3. Dirayakan di sebuah ballroom hotel, Shandy Aulia mengawali acara tersebut dengan ibadah dan berdoa, kemudian games seperti memecahkan pinata.

5 dari 5 halaman

4. Tak hanya Shandy Aulia dan keluarganya, tapi keluarga sang suami David Herbowo juga hadir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Olahraga yang Dilakukan Shandy Aulia Saat Hamil
Artikel Selanjutnya
Momen Shandy Aulia Pertama Kali Dengar Detak Jantung Janinnya, Bikin Haru