Sukses

6 Potret Mobil Parkir Antimainstream Ini Bikin Geleng Kepala

Kok bisa ya?

Liputan6.com, Jakarta Ketika kamu sedang belajar mengemudi mobil, cara memarkir mobil menjadi salah satu pelajaran penting yang harus dikuasai. Hal ini juga menjadi salah satu tes yang diuji ketika kamu akan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Tak hanya berguna bagi keselamatan, cara parkir yang benar juga akan membuat kamu bisa memarkir kendaraan di berbagai tempat, bahkan yang sempit sekalipun.

Enggak bisa dipungkiri, memarkir mobil memang harus memiliki tingkat ketelitian dan kesabaran ekstra. Pasalnya salah perkiraan sedikit kamu bisa merusak mobil lain yang ada di sekitarmu. Oleh karena itu tak sedikit juga orang yang merasa kesulitan pada saat akan memarkirkan mobil mereka.

Tapi lain halnya dengan beberapa potret di bawah ini, alih-alih memarkir mobil di tempat yang semestinya dengan posisi mobil yang aman. Beberapa orang di bawah ini, memarkir mobilnya di tempat yang antimainstream. Nah, penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Ground Zero, 6 potret mobil parkir antimainstream ini bikin geleng kepala, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah dikit bisa berabe tuh!

3 dari 7 halaman

2. Mungkin biar gampang cari mobilnya ya, jadi dibalik gini nih.

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang ini punya skill parkir tingkat dewa deh!

5 dari 7 halaman

4. Mungkin parkiran sampingnya buat temannya.

6 dari 7 halaman

5. Si bapak sampai tidak bisa berkata-kata.

7 dari 7 halaman

6. Pasti lagi belajar parkir nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini