Sukses

6 Coretan Iseng di Buku Pelajaran Ini Bikin Ngakak

Iseng abis sih ya!

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri saat sedang belajar di kelas rasa bosan kerap mengahantui. Ditambah jika pelajaran kurang menarik perhatian siswa. Alhasil, siswa pun mencari kesibukan sendiri biar enggak mati kutu, entah mengobrol dengan teman sebangku ataupun bermain handphone.  

Selain, salah satu hal yang sering dilakukan siswa ketika bosan saat pelajaran ialah menggambar atau mencorat-coret buku pelajaran. Mencorat-coret buku dianggap mampu menghilangkan jenuh dan rasa kantuk. Kamu pasti juga pernah melakukannya kan?

Meski jika ketahuan guru mungkin akan dimarahi, namun jika dilihat lebih dalam corat-coretan ini bisa jadi karya seni loh. Selain kreatif, coret-coretan pada buku pelajaran ini juga dapat membuatmu tertawa.

Nah, penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Ground Zero, 6 coretan iseng di buku pelajaran ini bikin ngakak, Rabu (3/7/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisa berubah jadi Tony Tony Chopper nih

3 dari 7 halaman

2. Selfie dulu guys biar eksis~

4 dari 7 halaman

3. Daripada pusing liat angka-angka mending liat patrick aja ya!

5 dari 7 halaman

4. Ternyata kaisar udah main komputer dar jaman dulu guys

6 dari 7 halaman

5. Tokoh yang ada di buku pelajaran bisa bawa kipas manja gitu ya

7 dari 7 halaman

6. Ups ketiup angin nih bajunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.