Sukses

6 Potret Cantik Aaliyah Massaid yang Dikabarkan Dekat dengan Dul Jaelani

Mereka berdua serasi kan ya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Aaliyah Massaid akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Selain karena dirinya yang terjun ke dunia tarik suara seperti sang ibu, baru-baru ini Aaliyah dikabarkan dekat dengan Dul Jaenali. 

Hal ini kian santer terdengar lantaran keduanya sering tertangkap kamera sedang bersama dalam berbagai kesempatan. Tak tanggung-tanggung Aaliyah pernah kedapatan berlibur bersama Dul dan keluarganya.

Aaliyah Massaid, anak dari Adjie Massaid (almarhum) dan Reza Artamevia ini mengaku selama ini cukup intens berkomunikasi dengan Dul membahas seluk beluk dunia musik dan sejumlah hal lainnya. Saking intensnya, banyak yang menganggap bahwa mereka telah pacaran.

Bahkan Dul juga sering memanggil Aaliyah dengan sebutan sayang. Kendati demikian, Aaliyah menganggap hal tersebut biasa.

Meski sering dipanggil sayang oleh Dul, Aaliyah mengaku tak terbawa perasaan. "Ya sudah biasa kayaknya," ujar Aaliyah, seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com. Menanggapi panggilan sayang tersebut, Aaliyah pun juga tak ingin mengubar mengenai hubungannya dengan Dul.

Berikut 6 potret cantik Aaliyah Massaid yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gadis cantik bernama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini kini telah menginjak usia 16 tahun. Aaliyah mengaku kini sedang fokus dengan kariernya dalam bermusik mengikuti jejak sang ibu Reza Artamevia.

3 dari 7 halaman

2. Selain cantik, Aaliyah juga disebut-sebut sebagai salah satu cewek yang memiliki body goals dan membuatnya cocok memakai baju apa saja.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini Aaliyah Massaid telah merilis single berjudul

5 dari 7 halaman

4. Aaliyah mengaku sudah tertarik dengan musik sejak kecil. Hal ini ia tunjungkan dalam single-nya “Ulangi” yang ia tulis sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan Aaliyah dan Dul terjalin setelah sempat duet banget di salah satu acara membawakan lagu Kangen milik Dewa 19.

7 dari 7 halaman

6. Aaliyah sendiri memiliki karakter cuek dan tomboy. Gaya panggung putri Reza ini sering terlihat simpel dan casual banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini