Sukses

Lagi Sibuk Persiapan Nikah, Ini 6 Pesona Siti Badriah Pakai Busana Tradisonal

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu "Lagi Syantik" saat ini tengah berbunga-bunga, pasalnya ia saat ini tengah sibuk mempersiapkan hari pernikahannya.  Setelah resmi dilamar kekasihnya, Krisjiana Baharudin pada Kamis (21/3/2019), Siti Badriah tak lama lagi akan menyandang status istri.

Beberapa waktu lalu keduanya juga melangsungkan foto pre-wedding di Pulau Bali. Tak lupa momen bahagia ini dibagikan Siti Badriah akun Instagram pribadi miliknya. Baik Krisjiana ataupun Sibad kompak membagikan foto momen kebersamaan keduanya, salah satunya saat menggunakan baju tradisional.

Penyanyi berusia 27 tahun ini terlihat memukau bersama calon suaminya dengan baju tradisional lurik. Dilengkapi dengan jarik dengan notif serupa, penampilan wanita asal Bekasi ini terlihat anggun. Tak hanya itu, Kris juga terlihat gagah dengan blangkon yang digunakan di kepalanya.

Nyatanya, ini bukan kali pertama penyanyi cantik ini menggunakan baju tradisional. Dalam beberapa kesempatan Sibad juga pernah menggunakan baju tradisional loh. Nah, berikut Liputan6.com rangkum dari laman instagram pribadi Sibad, 6 pesona Siti Badriah pakai busana tradisonal yang bikin hati berdesir, Rabu (3/7/2019) .

2 dari 7 halaman

1. Dengan rambut diikat dua, penampilan Sibad ini terlihat seperti gadis desa yang memesona.

View this post on Instagram

Hayooooo Lagi liatin apa ya kira2???

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

3 dari 7 halaman

2. Kebaya putih dengan jarik dan riasan natural, penampilan Sibad terlihat anggun.

4 dari 7 halaman

3. Enggak kalah dari baju glamour, penampilan Sibad dengan kebaya oranye dan jarik yang senada tetap membuat penyanyi ini terlihat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya hijau ini juga membuat penampilan penyanyi dangdut ini semakin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat Festival Budaya di Taipei, Sibad juga menggunakan baju kebaya loh. Kece abis ya!

7 dari 7 halaman

6. Meski ini foto lama, tetapi kecantikan Sibad saat menggunakan baju tradisional tak pernah luntur ya!