Sukses

Unik, Gantungan Kunci Ini Bentuknya Mirip Makanan

Bila kamu lapar, bisa aja gantungan kunci ini tanpa sadar bakal kamu makan.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran kunci yang biasanya kecil dan warnanya yang tak mencolok membuatnya sulit ditemukan saat berserakan dengan barang lainnya. Oleh sebab itu banyak orang yang kemudian menambahkan gantungan kunci agar mudah ditandai dan mudah dicari saat akan digunakan.

Saat ini bentuk gantungan cukup beragam, ada yang lucu dan menggemaskan hingga memiliki desain yang unik bahkan cenderung aneh.

Seperti sebuah gantungan kunci yang fotonya diunggah oleh akun media sosial Instagram @ngumpulreceh pada, Senin (1/7/2019). Terlihat bahwa gantungan kunci ini memiliki bentuk yang tak biasa dari gantungan kunci pada umumnya, yaitu bentuk lucu dan dan menggemaskan.

Gantungan kunci ini malah menyerupai makanan, yaitu tempe goreng, tahu goreng, kepala ayam, ceker ayam, paha dan sayap ayam goreng. Sungguh hasil kreasi yang di luar dugaan.

Berikut foto gantungan kunci yang menyerupai bentuk makanan yang Liputan6.com rangkum dari media sosial @ngumpulreceh, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kuncimu bisa terbang, karena kini digantungi sayap ayam.

3 dari 5 halaman

Pas makan ayam dikiranya ada paha tambahan, ternyata gantungan kunci.

4 dari 5 halaman

Tempenya terlihat nyata banget kan.

5 dari 5 halaman

Kayak di angkringan, lauknya rame.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini