Sukses

Anjing yang Dibawa Masuk Masjid di Bogor Ditemukan Mati Diduga Tertabrak

Video viral anjing masuk masjid meninggalkan kisah pilu

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita dengan tiba-tiba membawa anjing masuk masjid baru-baru ini menjadi viral. Bahkan karena kasus tersebut wanita yang berinisial SM (52) pun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. 

Kejadian yang terjadi pada Minggu (30/6/2019) siang di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor, Jawa Barat ini cukup membuat heboh publik. Sambil membawa seekor anjing masuk masjid dan mengenakan alas kaki SM berteriak mencari sang suami yang dikabarkan akan menikah pukul 13.00 WIB di masjid tersebut.

Sejak video viralnya seorang wanita membawa anjing masuk masjid, tak banyak orang yang memperhatikan nasib anjing yang dibawa SM tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Facebook Esther Imelda, Rabu (3/7/2019) anjing hitam yang dibawa oleh SM tak diketahui keberadaannya dan nasibnya setelah dibawa ke masjid. Namun rupanya nasib nahas menimpa anjing hitam mungil yang terlihat ketakutan pada pada video yang viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing mengalami trauma

Dalam unggahan pada akun Facebook Esther Imelda pada Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 09.19 WIB, ia mempertanyakan bagaimana kondisi anjing hitam tersebut. Bahkan ia dan sejumlah pecinta hewan serta shelter Sentul berkoordinasi untuk menemukan anjing tersebut.

Anjing kecil tersebut sempat terlihat di sekitar Taman Venesia yang berada di jalan Gunung Pangrango, Sentul City. Anjing itu ketakutan saat melihat manusia yang berusaha mendekatinya.

Posted by Esther Imelda on Tuesday, 2 July 2019
3 dari 3 halaman

Berakhir tragis

Ketakutan anjing hitam saat melihat manusia yang mendekat pun membuatnya kembali berlari. Bahkan ketika dipancing dari tempat persembunyiannya menggunakan ayam goreng. Namun nasib nahas menimpa anjing hitam tersebut. Saat kembali kabur ketika dipancing menggunakan ayam goreng, anjing tersebut justru berlari menyebrangi jalan dan akhirnya tertabrak.

Tentu saja kondisi cukup mengenaskan yang diterima oleh anjing tersebut sangat disayangkan. Selain itu, anjing yang dibawa masuk masjid oleh SM pun harus mati ditempat setelah tertabrak. Mayat anjing tersebut juga sempat diserahkan kepada pihak kepolisian yang menangani kasus SM sebelum akhirnya dikuburkan.

Posted by Esther Imelda on Tuesday, 2 July 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini