Sukses

6 Potret Cantik Nissa Sabyan Saat Tak Pakai Kacamata

Liputan6.com, Jakarta Nama Nissa Sabyan tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Gadis berusia 20 tahunini kerap kali muncul di layar kaca dengan lagu-lagu islami yang dibawakannya bersama Sabyan Gambus. Suaranya yang merdu sukses membius pendengar hingga memiliki banyak fans. 

Khoirunnisa, nama asli Nissa Sabyan, lahir di Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999 muncul pertama kali di dunia hiburan pada tahun 2017 bersama Sabyan Gambus dengan lagu fenomenalnya yaitu Deen Assalam yang membawa grup band ini terkenal di Tanah Air dan khususnya Nissa Sabyan sendiri sebagai vokalisnya.

Sosok Nissa Sabyan yang masih muda dan belum lama ini lulus dari SMK Negeri 56 Jakarta ini kerap jadi trensetter tersendiri karena gaya busana dan makeup yang dipakainya. Dirinya yang memiliki wajah babyface ini berhasil menyihir penggemarnya. 

Gaya makeup yang sederhana dengan mengenakan hijab, serta berkacamata buat Nissa tampil maksimal. Walau begitu terkadang Nissa pun tidak memakai kacamatanya juga. Wajahnya semakin imut saat tak mengenakan kacamata. 

Bagaimana penampilannya tanpa kacamata? Berikut potret Nissa Sabyan saat tak pakai kacamata yang Liputan6.com kutip dari Instagram @nissa_sabyan, Rabu (3/7/2019)

2 dari 7 halaman

1. Nissa Sabyan saat tampil dengan menggunakan alat musik

3 dari 7 halaman

2. Jalan-jalan menyusuri Hongkong

4 dari 7 halaman

3. Gaya Nissa Sabyan saat berlibur ke Seoul, Korea Selatan tanpa kacamata

5 dari 7 halaman

4. Foto bareng dengan Anang Hermansyah. Dirinya memang sempat berkolaborasi di Youtube keluarga Anang.

6 dari 7 halaman

5. Gaya kasual Nissa Sabyan yang banyak ditiru kaum muda. Modis tetap sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Cantik kan walaupun tanpa kacamata.