Sukses

5 Seleb Cantik Tanah Air Putuskan Mundur dari Dunia Artis

Mundur dari dunia artis dan memilih dekat dengan keluarga dan agama

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dunia artis Bollywood yakni tentang seleb cantik yang tengah naik daun Zaira Wasim memutuskan mundur dari dunia artis yang telah menaikkan namanya. 

Zaira Wasim, tak menampik karier yang digelutinya membuat ia menerima banyak pujian. Tapi, ia merasa tak sejalan dengan iman yang dianutnya.

Berbeda kasus tapi sama-sama meninggalkan dunia hiburan juga banyak dilakukan para artis Tanah Air. Para seleb memilih untuk meninggalkan dunia hiburan di tengah popularitasnya yang tengah naik daun.

Mereka memilih untuk lebih memilih dekat dengan keluarga dan memperdalam ilmu agama daripada terus berkecimpung di gemerlapnya dunia hiburan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber deretan 5 artis cantik tanah air yang memutuskan mundur dari dunia artis, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Peggy Melati Sukma

Nama artis Peggy Melati Sukma cukup populer di era 2000-an lalu. Ia terkenal usai membintangi sejumlah judul sinetron di televisi. Namun, beberapa tahun belakangan ia memutuskan untuk tak lagi menggeluti dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Peggy pun memilih berhijrah dan mengubah penampilannya dengan berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Asmirandah

Asmirandah memang dikenal sudah malang melintang di dunia sinetron, film, iklan, presenter, bahkan video klip. Setelah menikah dengan Jonas Rivanno pada tahun 2013 dan pernah membawa pulang piala 'Aktris Terfavorit' pada tahun 2012 dan 2013 ia memilih mundur di dunia artis dan tak pernah lagi terlihat menghiasi layar kaca.

4 dari 6 halaman

3. Arumi Bachsin

Arumi mengawali kariernya sebagai model pada tahun 2007. Perempuan berusia 25 tahun ini juga menjajal dunia sinetron. Artis cantik ini memilih menikah dengan politikus muda, Emil Dardak di usianya yang baru 19 tahun. Kini pasca menikah, Arumi mengikuti sang suami yang menjabat sebagai pejabat di Jawa Timur.

5 dari 6 halaman

4. Lyra Virna

Aktris yang juga model, Lyra Virna diketahui telah meninggalkan dunia hiburan yang telah melambungkan namanya sejak tahun 2016 lalu. Ia memilih untuk fokus dalam upayanya memperdalam ajaran agama Islam.

Penampilannya pun berubah menjadi berhijab. Selain itu, ia kini disibukkan dalam mengurus bisnis keluarganya.

6 dari 6 halaman

5. Astrid Tiar

Dari pernikahannya dengan Gerhard Situmorang, Astrid Tiar sudah mendapatkan dua buah hati lucu. Presenter kondang Astrid Tiar juga sempat menghilang setelah menikah tahun 2012 lalu, artis yang pernah mempunyai kisah cinta dengan Eross Sheila on 7 ini sudah tidak pernah tampil di layar TV. Usut punya usut Astrid memang mengikuti suami tinggal di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini