Sukses

7 Curhatan Netizen Ungkapkan "1 Kata Untuk Mantan" Ini Bikin Senyum

Apa jadinya jika curhatan soal mantan diungkapkan hanya lewat satu kata?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus. Beberapa masalah membuat kisah asmara harus kandas. Alhasil status yang dulunya sebagai pasangan berubah jadi mantan. Ketika status berganti mantan, seringkali susah menjalin tali pertemanan. Memang ada beberapa orang yang bisa berteman dengan mantannya ada juga yang menghindari mantan dan enggan bertegur sapa.

Sebelum putus, mantan adalah segalanya. Saat kamu masih pacaran, kamu bisa menghabiskan semuanya demi doi. Mulai dari waktu, uang, perhatian hanya untuk kekasih. Namun bagaimana jadinya kalau kamu hubungan harus kandas di tengah jalan. Kendati demikian, kalau kamu sudah bisa move on atau menemukan pujaan hati yang lebih benar, rasa sakit yang lalu dengan sendirinya akan hilang.

Apalagi kalau kamu sekarang tambah ganteng atau cantik, dijamin deh sang mantan bakal nyesel udah putus dari kamu. Baru-baru ini di media sosial Twitter tengah ramai tentang curhatan untuk mantan. Berikut Liputan6.com rangkum 7 curhatan netizen soal satu kata untuk mantan yang kocak dan lucu-lucu, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Semoga jadi keluarga yang bahagia

3 dari 8 halaman

2. Oke, semangat dong!

4 dari 8 halaman

3. Sombong amat, mentang pacar barunya bening banget

5 dari 8 halaman

4. Tolong dibuka dulu blokirannya

6 dari 8 halaman

5. Mantan pahlawan tanpa tanda apa-apa

7 dari 8 halaman

6. Lain kali, kalau selingkuh hati-hati ya

8 dari 8 halaman

7. Terima kasih, mantan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini