Sukses

7 Pesona Zara JKT48, Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Liputan6.com, Jakarta Zara JKT48, namanya sedang naik daun perihal sukses perankan karakter di tiga film sebelumnya. Seperti diketahui, Zara ikut bermain di film Keluarga Cemara, Dilan 1990 dan Dilan 1991. 

Setelah sukses di tiga film, kini Zara akan bermain di film barunya berjudul Dua Garis Biru. Film tersebut akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 11 Juli 2019.

Film yang menceritakan tentang dua siswa yang hamil di luar nikah ini banyak dinantikan oleh pecinta film. Konflik yang terjadi pada film, diyakini akan buat penontonnya tenggelam dalam alur cerita.

Zara JKT48 memang menjadi idola baru di dunia entertainment. Parasnya yang cantik, membuat Zara memiliki banyak fans.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jkt48.zara tentang potret tanpa makeup Zara JKT48 yang cantik natural, Kamis (4/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Usia Zara JKT48 ternyata baru 17 tahun lho

3 dari 8 halaman

2. Meskipun masih sangat muda, Zara JKT48 sangat berprestasi. Buktinya, Zara berhasil raih Piala Maya untuk Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih dan Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Anak-Anak Terbaik

4 dari 8 halaman

3. Ada 4 film yang dibintangi oleh wanita berzodiak Cancer ini. Terbaru, Zara membintangi film Dua Garis Biru sebagai karakter Dara

5 dari 8 halaman

4. Selain sukses di dunia Film, Zara juga berprestasi di JKT48. Zara tergabung di JKT48 tim T

6 dari 8 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Zara merupakan cucu dari personel grup musik legendaris Bimbo

7 dari 8 halaman

6. Dara kelahiran Bandung ini selalu memesona di tiap penampilannya. Seperti penampilan naturalnya saat bangun tidur. Cantik banget kan?

8 dari 8 halaman

7. Inilah potret wajah Zara saat masuk JKT48. Pesonanya sudah terlihat sejak awal