Sukses

Cara 6 Artis Tanah Air Rawat Kecantikan, Infus Kromosom hingga Facial Vampir

Ini beberapa artis yang rawat diri agar tetap menunjang kecantikannya dengan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi menjadi public figure tentunya dituntut penampilan yang maksimal dan memukau. Selain memiliki sikap profesional ketika menjalankan pekerjaannya, seorang artis tentunya juga sangat memperhatikan penampilan.

Untuk menunjang penampilan dan selalu tampil cantik, tak sedikit deretan artis yang rela merawat tubuh dan wajahnya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melakukan perawatan di klinik-klinik kecantikan. 

Seperti halnya Barbie Kumalasari yang rela merogoh kocek hingga Rp 4 milyar untuk perawatannya. Banyak perawatan yang dilakukan Barbie Kumalasari, mulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh yang rutin ia lakukan. 

Tak hanya Barbie Kumalasari, sederetan artis Indonesia juga melakukan berbagai perawatan dari sulam alis hingga perawatan lainnya untuk menunjang penampilannya di depan layar kaca. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/7/2019) berikut ini beberapa artis yang melakukan perawatan kecantikan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Inul Daratista

Penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista dikenal sering melakukan perawatan kecantikan. Mulai dari perawatan tubuh, perawatan pipi, sulam alis hingga rutin melakukan olahraga seperti boxing dan treadmill. 

Untuk perawatan wajah, Inul melakukan perawatan peeling diamond dan menggunakan masker anti-aging yang mengandung emas. Selama 12 tahun menjalani perawatan kecantikan, Inul mendapatkan efek positif. Ia merasa semakin cantik dan awet muda. Beberapa perawatan kecantikan seperti laser pun rutin dijalaninya demi mendapatkan hasil optimal.

3 dari 7 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba telah dikenal sebagai artis yang memiliki wajah yang cantik dan menawan. Ia pun bisa menjaga paras cantiknya hingga mendapat predikat awet muda. Memiliki wajah cantik alami, ternyata Sophia Latjuba juga merawat kecantikannya dengan sulam alis dan sulam bibir.

Setelah melakoni perawatan kecantikan tersebut, Sophia Latjuba kerap tampil dengan wajah polos tanpa makeup ketika menikmati waktu santainya. 

"Hasil sulam alis fluffy eyebrow & sulam bibir magic lips yang natural. Untuk bibirku aku minta warna bibir yang lebih cerah tanpa kesan berlebihan," ujarnya,  dikutip dari Fimela.  

4 dari 7 halaman

Krisdayanti

Salah satu Diva Indonesia, Krisdayanti, selalu tampil awet muda dan cantik meski usia sudah tidak muda lagi. Untuk menjaga tetap awet muda dan cantik, Krisdayanti melakukan perawatan kecantikan. 

Selain pernah mengaku bahwa dirinya melakukan operasi plastik, Krisdayanti juga mengaku melakukan suntik DNA ikan salmon secara rutin untuk menjaga penampilannya. Krisdayanti mengungkapkan budget yang ia keluarkan untuk biaya operasi kecantikan tersebut tak murah. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti menghabiskan biaya hingga ribuan dolar di Singapura. 

Ekstrak DNA salmon ternyata dapat beradaptasi sangat baik dengan kulit manusia tanpa adanya respon imun. Sehingga cocok digunakan oleh siapapun. Maka tak heran jika Krisdyaanti rela merogoh dompetnya untuk mendapatkan manfaat DNA ikan salmon ini. 

5 dari 7 halaman

Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani pun tak mau ketinggalan untuk merawat penampilannya agar tetap cantik. Nikita Mirzani mengaku lebih memilih untuk melakukan perawatan di tempat yang berkelas dan berkualitas.

Nikita juga kerap mengungkapkan perawatan apa saja yang dilakukannya. Mulai dari operasi hidung, payudara dan juga melakukan filler pada bibirnya. Hal itu ia ungkapkan lewat akun media sosial Instagram miliknya.

 

6 dari 7 halaman

Vanessa Angel

Pasca bebas setelah dikurung selama 5 bulan, Vanessa Angel langsung melakukan perawatan kecantikan. Dari akun Instagram @vanessangelofficial, ia mengunggah sebuah video saat memasuki sebuah klinik kecantikan untuk menjalani perawatan. Vanessa rupanya melakukan perawatan infus kromosom.

Infus kromosom adalah salah satu cara perawatan untuk mendapatkan kulit yang cerah dengan cara dengan cepat dan instan. Dalam bidang kecantikan, infus kromosom memiliki manfaat supaya wajah bersinar dan cerah.

Infus kromosom merupakan  solusi program pencerah tubuh atau memutihkan dengan teknologi modern. Kabarnya infus kromosom ini bisa mencapai puluhan juta dalam sekali infus.

7 dari 7 halaman

Cita Citata

Penyanyi cantik Cita Citata bahkan melakukan perawatan kecantikan terkini. Ia mengikuti tren perawatan kecantikan yaitu vampire facelift atau juga dikenal facial Vampir. Sesuai namanya, perawatan ini menggunakan darah yang digunakan sebagai masker. 

Dalam sebuah tayangan di sebuah stasiun televisi, Cita Citata mendatangi salah satu klinik perawatan kecantikan yang menyediakan perawatan tersebut. Perawatan wajah unik ini marak dan jadi tren setelah bintang Hollywood Kim Kardashian mengunggah foto dirinya tengah menjalani perawatan ini. 

Untuk mendapatkan hasil yang baik dan tetap awet muda, Cita Citata pun turut menjalani perawatan ini. Tak tanggung-tanggung, jika Kim Kardashian hanya melakukannya pada wajah, Cita Citata melakukannya hingga tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.