Sukses

Wanita Ini Minta Latar Belakang Fotonya Diedit, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Hasil editan netizen ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial seperti Instagram, Twitter ataupun Facebook cukup sering digunakan sebagai media berbagi informasi, foto atau pun video. Tentu saja dengan semakin berkembangnya teknologi dan juga media sosial, membuat komunikasi lebih dapat terjalin antar teman.

Bahkan melalui media sosial kamu juga menemukan teman baru. Namun tentunya harus hati-hati menjalin hubungan pertemanan dari media sosial.

Bukan hanya untuk berbagi informasi saja, akan tetapi tak jarang pula para netizen justru meminta bantuan lewat media sosial. Salah satu yang cukup banyak ialah minta edit foto. Tak sedikit netizen yang meminta tolong edit foto melalui akun media sosial Twitter.

Dirangkum Liputan6.com dari akun media sosial Twitter @intanorii, Kamis (4/7/2019) ia meminta tolong kepada netizen untuk mengedit latar belakang pada foto yang diunggah olehnya. Tentu saja, jiwa kreativitas para netizen lainnya dalam hal edit foto langsung terpacu. Tak sedikit pula hasil editan para netizen justru membuat kamu geleng kepala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh ngeri banget sih ini, kok latar belakangnya jadi tempat seram

3 dari 8 halaman

2. Kenapa foto cewek ini yang dihilangkan?

4 dari 8 halaman

3. Bisa-bisanya muncul di alat berat

5 dari 8 halaman

4. Ini kenapa jadi mainannya kucing oranye?

6 dari 8 halaman

5. Berasa jadi remahan kerupuk nih

7 dari 8 halaman

6. Bukan begini juga edit foto yang dimaksud

8 dari 8 halaman

7. Kenapa jadi penggali kubur?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini