Sukses

Lahirkan Anak Ketiga, Begini 7 Potret Terbaru Nuri Maulida

Nuri Maulida dikaruniai anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nuri Maulida mungkin sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Aktris yang lahir pada 22 November 1985 ini baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

Tentu saja kabar membahagiakan ini mendapat berbagai ucapana selamat dari netizen serta teman-teman selebritis lainnya. Nuri Maulida juga mengunggah foto momen selepas melahirkan putranya di akun Instagram pribadinya @nurimaulida.

"TerharuBiru ... makasih banyak Mamaku dan Suamiku, yang selalu ada dengan doa dan support nya... Sayang kalian," tulis Nuri Maulida di keterangan foto pada Selasa (2/7/2019).

Selain telah memiliki tiga orang anak, aktris cantik yang lama tak terlihat di layar kaca ini pun telah tampil dengan hijab syar'i. Bahkan dirinya juga pernah menggunakan cadar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nurimaulida, Kamis (4/7/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Nuri Maulida yang baru saja dikaruniai anak ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nuri Maulida dan anak ketiganya pun telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit

3 dari 8 halaman

2. Ia membagikan momen bahagianya setelah melahirkan anak ketiganya di akun Instagram

4 dari 8 halaman

3. Meski telah dikaruniai tiga anak, tapi ini adalah putra Nuri yang pertama

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, ia juga telah dikaruniai dua putri yang menggemaskan

6 dari 8 halaman

5. Nuri Maulida dan anak-anaknya kerap tampil dengan busana senada

7 dari 8 halaman

6. Setelah menikah dengan anggota DPRD Lampung, Pandu Kesuma Dewangga pada tahun 2014 lalu, Nuri Maulida kerap terlihat menggunakan busana muslim syari

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Nuri tetap cantik dengan gamis serta hijab syar'i

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini