Sukses

7 Diorama Layaknya Adegan Film Karya Pria Ini Bikin Takjub

Karya pria ini begitu detail hingga tampak seperti nyata.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah film terdiri dari adegan demi adegan yang disusun untuk membentuk suatu alur cerita yang runtut. Tak jarang, adegan-adegan tersebut menarik untuk disimak agar tak ketinggalan cerita.

Berbicara soal lokasi, para kru di balik layar tentu sering terkendala lokasi. Tak jarang latar tempat di adegan film mustahil ditemui di penjuru bumi mana pun. Sebagai siasat tak jarang produser maupun sutradara meminta kru untuk membuat miniaturnya atau biasa disebut dengan diorama.

Diorama sendiri merupakan sejenis benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan. Asal usul diorama adalah dekorasi teater di Eropa dan Amerika pada abad ke-19.  Banyak karya seni indah seperti di adegan film yang dibuat dengan bermodalkan properti sederhana seperti diorama.

Seperti yang dilakukan seniman Felix Alejandro Hernandez membuat diorama layaknya adegan film yang menakjubkan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hernandez_dreamphography 7 diorama layaknya adegan film yang bikin takjub, Kamis (4/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diorama mobil diculik oleh alien yang keren

3 dari 8 halaman

2. Mobil rusak saat melewati gunung Los Andes dalam perjalanan ke Peru

4 dari 8 halaman

3. Pertarungan epik dalam film Star Wars

5 dari 8 halaman

4. Diorama Star Wars Tamashii Nations yang sungguh menakjubkan

6 dari 8 halaman

5. Gaya Black Widow yang semakin keren dengan sentuhan diorama

7 dari 8 halaman

6. Salah satu momen keren Forgotten Titans dalam film Star Wars

8 dari 8 halaman

7. Prajurit Stormtrooper saat berada di sebuah gubuk saat musim dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini