Sukses

Remaja Laki-laki Ini Gunakan Gamis ke Sekolah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Muhammad Aiman Hisham harus tepati janjinya gunakan gamis ke sekolah karena alasan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kecanggihan dan semakin populernya media sosial sepertinya tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari bagi masyarakat. Media sosial seolah menjadi konsumsi setiap hari. 

Ada banyak platform media sosial yang digemari masyarakat baik orang dewasa maupun anak remaja. Salah satu contohnya adalah Twitter.

Media sosial Twitter menjadi wadah banyak netizen berkomunikasi dan mendapatkan kabar berita terbaru. Tak heran beberapa kejadian maupun fenomena viral berasal dari media sosial satu ini. 

Twitter menjadi forum orang-orang untuk mencari hiburan. Hal inilah yang juga dilakukan oleh bocah laki-laki berusia 17 tahun ini. Akibat cuitannya di media sosial Twitter, ia harus menepati janjinya yang berujung kocak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Gamis ke Sekolah

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (4/7/2019), Muhammad Aiman Hisham, seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun menepati janjinya yang ia buat di media sosial Twitter melalui cuitannya @aiimnhishm. Ia menuliskan bahwa akan menggunakan gamis ke sekolah jika cuitannya tersebut mendapatkan 100 kali retweets. 

Tak disangka, cuitannya yang ia tulis pada 24 Juni lalu tersebut justru ditanggapi banyak reaksi. Akunnya menerima cuitan miliknya melebihi apa yang pernah ia harapkan. Pada akhirnya, cuitan tersebut memperoleh lebih dari 18.000 retweet dan disukai oleh lebih dari 12.000 pengguna Twitter. 

Alasan awalnya ia menuliskan cuitan itu hanya untuk bercanda alias isengSetelah mendapatkan tanggapan besar, ia pun menepati janjinya untuk menggunakan gamis ke sekolah pada hari Jumat, 28 Juni 2019.

Bahkan teman perempuannya dengan rela meminjamkan gamis miliknya. Beberapa temannya pun menggodanya dengan menyebutkan dirinya cantik. Temannya pun mengajaknya berfoto bersama. 

 

3 dari 3 halaman

Tulis Cuitan Lainnya

Tak hanya itu, Muhammad Aiman Hisham juga menuliskan cuitan nyeleneh lainnya. Sebelumnya pada tanggal 1 Mei 2019 lalu, ia menuliskan cuitan yang mengatakan bahwa ia akan mengaku naksir kepada temannya jika cuitannya tersebut meraih 150 retweet.

Sayangnya, ia tidak dapat melakukan pengakuan tersebut karena karena cuitannya hanya mendapatkan 55 retweet. Maka dari itu, ketika ia akan menggunakan gamis, ia menurunkan target retweetsnya menjadi 100. Namun yang terjadi justru diluar ekpektasinya. 

Reaksi beberapa netizen pun beragam. Para netizen mengakui keberaniannya untuk menepati janji menggunakan gamis walaupun hanya beberapa saat di sekolah. 

"Foto yang pertama kenapa terlihat seperti hamil haha," tulis @nvrnabihah.

"Bagus orangnya, tepati janji hshahshahsha," ujar @saramysara_ 

"Kenapa tidak berfoto dengan guru sekalian?" timpal @haniidianahh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini