Sukses

7 Potret Bukti Feni Rose Tak Menua, Gayanya Bak Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Tanah Air, Feni Rose tengah diselimuti hari bahagia. Pasalnya, putri sulungnya Giannirma Gavrila Herman telah resmi dilamar sang kekasih, pada Sabtu (29/6/2019).

Dengan kata lain, Feni Rose tak lama lagi akan menyandang status sebagai mertua. Melalui akun Instagram pribadinya, Feni Rose mengunggah momen tunangan putri tercinta dengan membubuhkan caption bertuliskan,

"Tidak bisa menulis apa2 di foto ini, tanpa menahan tumpahan air mata... ......~Chin up princess, or the crown slips~..... I love you @gnnrmgvrl .. #engagement #29062019," Tulis Feni Rose.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Feni Rose punya dua putri cantik yang telah beranjak dewasa, Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman. Bagaimana tidak, wajah Feni Rose seakan tak menua di usianya yang ke 45 tahun.

Sejak menikah dengan Enkito Herman Nugroho, Feni Rose memang lebih aktif menekuni profesinya seorang presenter ketimbang bintang sinetron. Namanya mulai melambung sejak dirinya didapuk memandu acara gosip bertajuk Silet di sebuah stasiun televisi.

Wanita dengan nama asli Feni Rose Widyadhari itu telah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1999. Menariknya, Feni Rose merupakan seorang lulusan universitas bergengsi Tanah Air, yakni Universitas Indonesia.

Kini di usianya yang sudah berkepala empat, Feni Rose tetap saja terlihat awet muda. Kecantikannya seolah tak luntur oleh zaman. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret bukti Feni Rose yang awet muda, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @fenirose, Kamis (4/7/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Feni Rose lahir di Malang, Jawa Timur pada 1 November 1973 silam.

3 dari 8 halaman

2. Feni Rose memulai kariernya sebagai presenter khusus segmen kuis GP Formula 1 pada tahun 1999.

4 dari 8 halaman

3. Di usianya yang hampir menginjak 46 tahun pada November mendatang, Feni Rose justru terlihat seumuran dengan kedua putrinya.

View this post on Instagram

Bersama eyang Uti .. #keluargakakrose

A post shared by Feni Rose (@fenirose) on

5 dari 8 halaman

4. Selain kecantikannya yang tak luntur, Feni Rose juga dikenal sangat enerjik.

6 dari 8 halaman

5. Kendati sibuk dengan kariernya di dunia hiburan, Feni Rose selalu menyempatkan diri untuk liburan.

7 dari 8 halaman

6. Meski kerap terpisah karena kesibukan masing-masing, Feni Rose selalu tampil kompak dengan dua putrinya yang beranjak dewasa.

8 dari 8 halaman

7. Di balik sosoknya yang tegas saat jadi presenter, tersembunyi perangai ceria Feni Rose yang memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.