Sukses

Ganti Buket Bunga dengan Ular, Foto Prewed Pasangan Ini Bikin Ngeri

Pasangan ini mengganti ular sebagai hiasan untuk preweddingnya.

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri, zaman sekarang hampir setiap pasangan akan melakukan foto prewedding sebelum naik ke pelaminan. Momen prewedding menjadi salah satu serangkaian acara yang tak boleh terlewatkan. 

Selain untuk mengenang masa-masa indah bersama pasangan, foto prewedding juga bisa menjadi tambahan dekorasi saat resepsi. Maka, wajar saja jika banyak pasangan yang akan menyiapkan dengan apik pemotretan prewedding ini.  Seperti memilih lokasi terbaik, pakaian terbaik, makeup hingga dekorasi atau pun pernak-pernik yang akan menunjang foto.

Buket bunga tentu saja tidak bisa dilupakan ketika berurusan tentang dekorasi pernikahan. Buket bunga sangat cocok teruntuk calon pasangan pengantin yang sedang bahagia. Tapi lain halnya dengan pasangan asal Malaysia ini, alih-alih menggunakan buket bunga. Pasangan yang diketahui bernama Rohazren Mat Ali Chaen dan Mimi Syamimi ini malah mengganti ular sebagai hiasan untuk preweddingnya. Waduh, apa enggak bikin serem tuh? 

Nah, untuk cerita selengkapnya, berikut Liputan6.com rangkum dari Siakapkeli, Kamis (4/7/2019) kisah pasangan yang melakukan foto prewedding dengan menggunakan ular.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ganti Buket Bunga dengan Ular

Pasangan asal Malaysia, Rohazren Mat Ali Chaen dan Mimi Syamimi ini melakukan pemotretan prewedding yang tak biasa. Bahkan saking tak biasanya, beberapa orang ketika melihatnya malah bergidik ngeri. 

Biasanya, buket bunga menjadi salah satu pernak-pernik wajib saat foto prewedding. Tentu saja, fungsinya sebagai mempercantik hasil foto prewedding tersebut. Tapi tidak dengan dua sejoli ini, pasangan ini bukannya memilih buket bunga melainkan ular. 

Dilansir dari Siakapkeli, foto prewedding ini menjadi viral di media sosial selama beberapa hari terakhir setelah diunggah di halaman instagram resmi TPE.CO. Fotografer yang mengabadikan momen penting pasangan tersebut. 

Bukan tanpa sebab menggunakan hewan berbisa tersebut saat momen prewedding. Menurut pemilik TPE.CO, Azim Syahmi, ternyata dua ular sanca tersebut ialah milik pengantin pria yang telah dipelihara sejak kecil. Pantas saja ya, pasti ingin mengajak hewan peliharaanya ikut serta dalam momen bahagia tersebut. 

Tak hanya itu, pasangan ini juga dikenal sebagai fotografer yang berani dengan binatang eksotis. Foto prewedding ini pun menjadi ramai diperbincangkan netizen karena tidak biasa seperti yang dilakukan oleh pasangan pada umumnya. Berikut potretnya!

3 dari 8 halaman

1. Ular sanca ini milik pengantin pria yang telah dipelihara sejak kecil.

4 dari 8 halaman

2. Meski mengajak ular, momen prewedding ini tetap terlihat memukau.

5 dari 8 halaman

3. Sang mempelai wanita pun tanpa ada rasa takut memegang hewan berbisa ini.

6 dari 8 halaman

4. Si ular saat melilit tangan mempelai wanita.

7 dari 8 halaman

4. Wah, ternyata ular ini juga punya pasangan ya!

8 dari 8 halaman

Komentar Warganet

Gambar yang diunggah telah menarik perhatian netizen karena unik dan mengusung konsep yang tak biasa dari foto pernikahan yang ada. Beberapa warganet memuji keberanian pasangan ini , tetapi tidak sedikit juga yang bergidik ngeri ketika melihat ular tersebut melilit tangan sang mempelai wanita. 

"Seram sekali aku melihatnya" ujar seorang warganet 

"Cantik sekali corak ular ini" imbuh yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini