Sukses

Tak Disangka, Film-film Ini Gunakan Kostum yang Sama Buat Tokoh Utamanya

Film-film terkenal ini ternyata pernah gunakan kostum yang sama untuk tokoh utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Biaya untuk membuat film tentu tidaklah murah, terbayang bagaimana untuk membayar crew film yang banyak, artis, pembuatan kostum dan biaya lain untuk penunjang film seperti promosi film itu sendiri.

Bagi sebuah studio yang besar tentu pembuatan film tentu bukan hanya sekali atau dua kali. Penggunaan properti seperti set panggung, kostum, serta peralatan lainnya tentu berulang kali digunakan untuk menghemat biaya produksi film. 

Kostum adalah propert yang sangat penting, bayangkan bila setiap kali membuat film harus membuat semua kostum baru, tentu biayanya akan sangat besar. Namun bila kostum pada pembuatan film sebelumnya masih bagus dan layak digunakan, tentu akan menghemat biaya. Tentunya jika kostum tersebut sesuai dengan genre filmnya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa rumah produksi film ini yang terlihat memakai kostum yang sama pada film-filmnya. Berikut 5 kumpulan film yang gunakan kostum sama yang Liputan6.com lansir dari brightside, Kamis (4/7/2109). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Snow White and the Huntsman, 2012 dan Once Upon a Time, 2017

3 dari 6 halaman

Titanic, 1997 - Tuck Everlasting, 2002

4 dari 6 halaman

Pride & Prejudice, 2005 dan Sense and Sensibility, 2008

5 dari 6 halaman

The Duchess, 2008 dan The Scandalous Lady W, 2015

6 dari 6 halaman

Head in the Clouds, 2004 dan Race, 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.