Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini 5 Potret Terbaru Oik Idola Cilik yang Bergelar Sarjana Hukum

Potret terbaru Oik Idola Cilik dijamin bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti tidak asing dengan ajang pencarian bakat Idola Cilik. Ya, Idola Cilik menelurkan bintang-bintang baru yang berkualitas dan layak saing khususnya di bidang tarik suara. 

Tak disangka, acara TV yang pertama kali tayang tahun 2008 itu kini hampir 11 tahun berlalu. Dengan kata lain, para peserta dari tiap musim Idola Cilik juga telah beranjak dewasa.

Salah satunya Oik Cahya yang berhasil masuk lima besar di Idola Cilik musim kedua. Pemilik nama lengkap Oi Cahya Rhamadlani itu dikenal luas dengan imej dan wajahnya yang imut. Namun siapa sangka kini dirinya telah menjelma menjadi gadis cantik nan anggun.

Gadis kelahiran 20 Januari 1998 itu bahkan sudah bergelar Sarjana Hukum. Sesekali dirinya juga tampil mengisi acara lewat suara merdunya. Kendati tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan, Oik cukup aktif berjejaring sosial lewat platform Instagram.

Lewat akun Instagram pribadinya @oikrmdln, Oik selalu rajin membagikan kesehariannya kepada teman dan juga penggemarnya yang masih setia mendukungnya hingga kini. Bak anak muda kekinian, Oik juga sering menjadi foto model misalnya saat berpose dengan OOTD-nya.

Penasaran dengan penampilan Oik kini? Selengkapnya, simak 5 potret terbaru Oik Idola Cilik seperti yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Kamis (4/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Oik yang kini berusia 21 tahun masih konsisten dengan rambut pendeknya.

3 dari 6 halaman

2. Oik sudah lulus kuliah dengan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Sahid Jakarta.

4 dari 6 halaman

3. Oik masih aktif menyanyi, salah satunya saat tampil di acara Jakarta Youth Choir.

5 dari 6 halaman

4. Bak remaja pada umumnya, Oik juga hobi foto selfie di depan cermin.

6 dari 6 halaman

5. Oik tampak cantik dalam balutan hijab saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.