Sukses

Fakta Sosok Bocah yang Sering Muncul dalam Meme, Usianya Sudah Kepala 3

Saat melihat memenya kamu pasti menyangka ia masih anak-anak, namun ternyata usianya sudah 37 tahun lho.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang kerap bermain media sosial tentu sudah nggak asing lagi dengan meme. Kehadiran meme bisa membuat aktivitas berselancar di dunia maya menjadi semakin seru. Buat kamu yang sering berbagi meme tentu sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. 

Di dunia maya, baru-baru ini banyak orang yang menggunakan potret bocah berkulit hitam yang ekspresinya seperti menunjukkan sedang berpikir. Sosok bocah kecil ini kerap dijadikan sebuah meme untuk menunjukkan perasaan bingung. Sosok tersebut ternyata bernama Osita Iheme.

Di Twitter, Osita Iheme ini kerap kali dijadikan sebuah meme. Tak hanya meme namun potongan-potongan video pendeknya dijadikan sebagai ungkapan guyonan dari para netizen.

Sebenarnya, siapakah sosok Osita Iheme ini? Berikut ulasan mengenai sosok Osita Iheme yang sering muncul dalam meme di media sosial yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Berusia 37 Tahun

Mengutip dari buzznigeri, Kamis (4/7/2019) Osita Iheme adalah aktor Nollywood yang namanya melejit setelah memainkan peran Paw Paw dalam film Nigeria, 'Aki na Ukwa'.

Saat melihat memenya kamu pasti menyangka ia masih anak-anak, namun ternyata usianya sudah 37 tahun lho. Osita Iheme lahir pada 20 Februari 1982 di Negara Bagian Abia. Dirinya lahir dari lima bersaudara di keluarganya. Aktor lucu ini berasa dari Mnaitoli, Negara Bagian Imo, tetapi tumbuh di Kota Abia di mana dirinya menyelesaikan pendidikan menengahnya. Setelah lulus ia pindah ke Lagos setelah diterima pada jurusan Ilmu Komputer di Lagos State University.

Paw Paw nama terkenalnya, dianggap sebagai salah satu aktor Nigeria yang unik. Dirinya memenangkan sebuah pernghargaan Lifetime Achievment Award di African Movie Acadamey Awards pada 2011. Osita pun ternyata adalah pendiri sebuah yayasan Inspired Movement Africa yang didirikan untuk menginspirasi dan memotivasi pikiran kreatif anak muda Nigeria dan Afrika.

3 dari 5 halaman

Seorang Aktor Ternama

Paw Paw, lahir dan tumbuh dalam keluarga yang biasa saja. Dirinya pun merasa sangat beruntung dapat menjadi seorang selebriti terkenal di Nigeria.

Dirinya memulai karir aktingnya dengan memainkan peran seoarang anak kecil di Nollywood. Pada tahun 2002, adalah awal dirinya terkenal saat main film 'Aki na Paw Paw' bersama dengan Chinedu Ikedieze.

Sosok dirinya dari potongan adegan dari film inilah yang dijadikan bahan meme oleh para netizen. Sukses terkenal dalam film tersebut, akhirnya dirinya beranjak pada film-film lain.

Ia telah sukses memainkan peran dalam lebih dari seratus film dalam satu dekade. Selain mendapatkan jutaan penggemar, dirinya pun mendapatkan banyak sekali penghargaan bergengsi lainnya pada tahun-tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Kehidupan Pribadi Osita

Melansir dari buzznigeria, Osita telah menikah pada tahun 2017, tetapi dalam beberapa bulan kemudian muncul banyak sekali rumor yang beredar di media bahwa kehidupan rumah tangganya tak harmonis.

Namun, Osita sangat menjaga kehidupan pribadinya untuk tidak menjadi pemberitaan media. Ada juga sebuah rumor tersebar pada situs web Nigeria, yang mengabarkan bahwa Osita dekat dengan aktris asal Ghana, Nana AMa McBrown. Tetapi hal ini masih simpang siur sampai sekarang.

5 dari 5 halaman

Fakta-fakta aktor Osita Iheme

Osita mengawali kariernya di dunia hiburan berawal dari momen yang tak disengaja. Kala itu ia dibawa ke audisi film oleh temannya.

Kini ia sudah menjadi salah satu aktor ternama di Nigeria. Sebagai seorang aktor yang terkenal sejak lama di Nigeria, kini Osita menjadi sosok yang jutawan. 

Setelah sukses dirinya mendirikan sebuah perusahaan transportasi yang beroperasi di Lagos. Selain berakting ternyata keinginan Osita adalah menjadi seorang politisi, dan ingin menjadi pemimpin pada suatu hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini