Sukses

7 Potret Kriss Hatta, Divonis Tak Bersalah oleh Majelis Hakim

Kriss Hatta dinyatakan bebas oleh Majelis Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, Kriss Hatta sempat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat terkait dengan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Sidang yang digelar pada Kamis (4/7/2019) kemarin merupakan tahapan akhir dari kasus yang menimpa Kriss Hatta. Pada sidang tersebut, majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi akhirnya menyatakan jika Kriss Hatta tidak bersalah.

Bahkan dalam putusan tersebut, majelis hakim juga membebaskan Kriss Hatta dari semua dakwaan yang ada. Hal ini disampaikan langsung oleh Hakim Ketua di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

"Mengadili Krisdian Topo Khuhatta tidak terbukti melakukan tindak pidana. Membebaskan terdakwa dari semua dakwaan. Memulihkan hak-hak terdakwa," ujar Hakim Ketua pada sidang putusan.

Meskipun telah dinyatakan bebas, akan tetapi Kriss Hatta juga sempat menjalani masa penahanan di Rutan Bulak Kapal sejak awal April 2019 lalu. Kasus dugaan pemalsuan dokumen yang menimpa Kriss Hatta merupakan buntut dari laporan yang diajukan oleh Hilda Vitria.

Bahkan setelah dinyatakan bebas oleh Pengadilan Negeri Bekasi, Kriss Hatta pun telah aktif kembali menggunakan akun Instagram miliknya. Ia juga telah mengunggah sebuah foto terbaru di akun tersebut pada hari ini (5/7/2019). Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @krisshatta07, berikut ini beberapa potret Kriss Hatta yang telah dinyatakan bebas oleh majelis hakim, Jumat (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini unggahan pertama Kriss Hatta setelah dinyatakan bebas

3 dari 8 halaman

2. Kriss Hatta juga hobi olahraga airsoftgun loh

4 dari 8 halaman

3. Ia juga sering ikut kegiatan klub airsoftgun yang diikutinya

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, Kriss Hatta sendiri cukup sering bermain FTV dan sinetron

6 dari 8 halaman

5. Gaya Kriss Hatta di balik layar FTV diunggahannya saat kilas balik tahun 2013 nih

7 dari 8 halaman

6. Ia cukup sering tampil menggunakan kemeja dengan bagian lengan yang digulung hingga siku

8 dari 8 halaman

7. Kriss Hatta juga cukup terkenal sebagai seorang presenter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.