Sukses

6 Potret Momen Manis Keluarga Kecil Vicky Shu, Harmonis Abis

Vicky Shu sekarang ini sedang asyik dan bahagia dengan keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Vicky Shu? Lama tak mincul di layar kaca, penyanyi sekaligus mantan finalis Miss Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Tengah, ini memang sedang asyik dan bahagia dengan keluarga kecilnya. Vicky Shu telah resmi menjadi ibu setelah melahirkan putra pertamanya. Bayi yang lahir 16 Juli 2018 ini diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Semenjak menjadi ibu, pelantun "Mari Bercinta 2" tersebut memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga dan anak tercinta. Berbagai momen kebersamaan dengan Baby Bima dan suami sering dibagikan Vicky di media sosial.

Vicky Shu sendiri yang menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017. Akan segera menginjak usia 2 tahun pernikahan, keluar kecil Vicky dan Ade justru semakin harmonis. Keharmonisan dari keluarga kecil Vicky Shu kerap membuat netizen gemas dan iri. Berikut potret momen manis keluarga kecil Vicky Shu, Jumat (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keharmonisan saat liburan ke Kawaguchiko. Baby Bima selalu berhasil bikin netizen gemas maksimal.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil ini kalau selalu pakai kostum matching dan kompak banget. Vicky kini sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu.

4 dari 7 halaman

3. Vicky dan suami memang mencoba memperkenalkan budaya leluhur kepada putra mereka selagi balita. Tak heran jika Vicky dan suami sering memakaikan Baby Bima baju adat.

5 dari 7 halaman

4. Selain berbagai momen-momen manis keluarganya, Vicky juga sering memberikan tips-tips traveling ala keluarga kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Keharmonisan keluarga kecil Vicky Shu selalu berhasil membuat netizen iri. Banyak yang mendoakan keluarga Vicky dan Ade selalu langgeng.

7 dari 7 halaman

6. Sekarang ini Vicky Shu sangat menikmati kegiatan barunya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini