Sukses

6 Potret Terbaru Yuni Lestari, Mantan Istri Daus Mini yang Bikin Pangling

Mantan istri Daus Mini ini kini telah berkeluarga dan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak sekaligus aktor komedian Daus Mini selain terkenal akan keunikan tubuhnya, pria 32 tahun ini juga terkenal akan perjalanan cintanya yang penuh lika-liku. Setelah 2 kali menikah dan harus berakhir dengan perceraian,  Daus Mini akhirnya bisa melepas satus dudanya dengan mempersunting Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018 silam. 

Nampaknya meski pernah mengalami kegagalan, namun tidak melunturkan niat Daus Mini untuk kembali membangun rumah tangga. Begitu pun dengan mantan istri pertamanya, Yunita Lestari.  Ya, keduanya memang memutuskan untuk berpisah di tahun 2014 lalu. Sementara anak mereka, Ivander Haykal Firdaus berada pada hak asuh Yunita. Meski begitu Haykal pun juga sering menghabiskan waktu bersama ayahnya.

Lama tak pernah terdengar kabarnya, Yuni kini sudah membangun rumah tangga yang baru, bahkan mantan istri pertama Daus Mini ini telah miliki anak dari buah pernikahan tersebut. Tak hanya itu, penampilan Yuni pun juga berubah drastis loh, banyak warganet yang pangling dibuatnya. Pasalnya Yuni kini terlihat semakin langsing dan menggunakan hijab.

Nah, penasaran kan gimana potret barunya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun instagram pribadi Yuni, 6 potret terbaru Yuni Lestari, mantan istri Daus Mini yang bikin pangling, Jumat (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah, ini dia potret Yuni sekarang. Semakin cantik dan terlihat bak anak muda ya?

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya Yuni juga pernah mengeluarkan single dan bermain peran dalam beberapa judul FTV.

View this post on Instagram

Saranghae oppa @haney_aris ❤️

A post shared by Yunita Lestari (@lee_yunita) on

4 dari 7 halaman

3. Tidak lagi memperlihatkan rambutnya, kini Yuni pun memutuskan untuk berhijab. Semakin cetar dan flawless ya?

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan Yuni dengan Haykal, putra Daus Mini. Wah dua-duanya stylish abis ya?

6 dari 7 halaman

5. Wanita cantik ini kini juga telah menemukan tambatan hati yang baru loh! Ia sudah menikah dengan Haney Ariska Febrianto.

View this post on Instagram

My saturdate 💏❤️

A post shared by Yunita Lestari (@lee_yunita) on

7 dari 7 halaman

6. Dari hasil pernikahannya, Yuni juga sudah dikarunia buah hati pada April 2018 lalu. Bahagia selalu ya Yuni dan keluarga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini