Sukses

7 Momen Kebersamaan Siti KDI dengan Suaminya yang Orang Turki

Siti menikah dengan bule asal Turki bernama Cem Junet Peerk.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta musik dangdut, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu pemenang Kontes Dangdut Indonesia ini. Nama penyanyi dangdut Siti Rahmawati, atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI, merupakan juara ajang Kontes Dangdut Indonesia di tahun 2004. 

Adik dari Cici Paramida ini pernah mendapatkan AMI Awards untuk penyanyi dangdut terpopuler. Setelah sukses dalam ajang KDI, Siti mendapat banyak tawaran untuk terlibat dalam berbagai dunia hiburan. Termasuk penampilannya sebagai bintang iklan untuk produk sampo dan juga turut mendukung sinetron Kuraih Dunia Impian.

Pada tahun 2011, Siti KDI akhirnya melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh seorang pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk. Sejak menikah dengan pria tersebut dan menetap di Turki, Siti KDI sudah nampak jarang hadir di layar kaca. Namun, baru-baru ini Siti KDI tampak kembali ke Indonesia dan hadir di acara salah satu TV swasta.

Meskipun jarang terlihat bersama suaminya, Siti KDI sering mengunggah beragam momen kebersamaan ia dengan suaminya tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum tujuh momen kebersamaan Siti KDI dengan suaminya yang keturunan Turki, Jumat (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siti menikah dengan warga negara Turki bernama Cem Junet Peerk pada tahun 2011.

3 dari 8 halaman

2. Siti KDI kemudian mengikuti suaminya pindah ke Turki.

View this post on Instagram

Miss u babe😘😘

A post shared by Siti Rahmawati (@siti_perk) on

4 dari 8 halaman

3. Dari pernikahan mereka, lahir seorang putri cantik bernama Elif Kayla Perk.

5 dari 8 halaman

4. Siti KDI dan suami sering jalan-jalan bersama sang anak.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun sekarang tinggal di Turki, Siti KDI juga rutin pulang kampung ke Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Dalam keadaan apapun, sang suami selalu setia menemani Siti KDI.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, pada tahun 2018 lalu, Siti KDI bersama suami dan anak membuat video clip bersama untuk lagu baru.

View this post on Instagram

Assalamualaikum wr wb...insha allah cover lagu- lagu turki yg di bawakan siti , 1 lagu shalawat dan 1 lagu dengan 3 bahasa bersama elif , sudah bisa di lihat di youtube channel siti ( siti rahmawati kdi ) tak lupa siti ucapkan terima kasih banyak untuk @keanezz yg sudah membuat semua video clip @aliesalim ( yg sudah mengaransement kembali lagu turki dengan nuansa dangdut hingga menjadi sangat indah ), juga kepada mas @rentosaky6910 sudah bantu membuat lagu turki menjadi ok, dan kepada @vehbicanuyaroglu ( yg membuat musik shalawat & mixing hingga indah di dengar ) @neymaker ( Gokhan ozkok) sebagai orang yg pertama kali menciptakan ney ) suling turki. Kepada teman zumba group @emrahh.y @sigermeyan @halilcankarakoc @elizgurler @Eozpnr @ozge.karayaa yang bersedia untuk menjadi dancer siti , juga kepada para puteri muslimah asia 2018 perwakilan turki sudah membantu siti sebagai model .@avidalale @bylbeyza @arzumsena @es.aydgms dan group zumba cesme @burcaycesuryapicioglu Dan untuk team management siti : @d.lucky @fardalyilmazjewel @eveline @kimi @nild_ari Dan terkhusus untuk @sitizen_sitikdilovers yg selalu mensupport siti. #music #turkish #istanbul #izmir #cesme #musikdangdut #kdimnctv #singer #dance #zumba #coverlagu #turkishsongs #hits #musikvideo #beach #wintertime #summer #party #sport#summerfashion #winterfashion #kolaborasi #turkiindonesia #populer#istanbullife #sweetcouple#sarkcess #coversong #sarki

A post shared by Siti Rahmawati (@siti_perk) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini