Sukses

Momen Manis Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Netizen Doakan Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menjadi buah bibir publik. Terlebih lagi, Roger disebut-sebut mualaf alias masuk Islam demi gadis berusia 25 tahun tersebut. Namun ketika dimintai klarifikasi, keduanya selalu menolak untuk menjawab secara blak-blakan.

Ayah Cut Meyriska, Suryadi sempat menentang hubungan putrinya dengan Roger Danuarta. Pasalnya, salah satu syarat untuk menjadi calon menantunya adalah memiliki pemahaman agama yang baik. Ayah Cut Meyriska juga berharap semoga kelak putrinya bisa mendapat jodoh yang baik dan bisa membimbingnya. Ia juga berdoa semoga Cut Meyriska bisa bahagia nantinya.

Kini Roger dan Cut Meyriska sudah mulai berani menunjukkan kedekatan mereka pada publik. Meskipun begitu, masih belum ada kejelesan tentang hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Baru-baru ini publik kembali dibuat heboh oleh kedekatan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram, momen manis Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Jum’at (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roger Danuarta dan Cut Meyriska kompak unggah caption sama di Instagram

Kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin santer terdengar. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan mereka di Instagram. Dalam unggahan terbaru, keduanya kompak mengunggah foto romantis. Uniknya, baik Roger Danuarta maupun Cut Meyriska menuliskan caption yang sama.

Dalam unggahan terbarunya di @cutratumeyriska pada 5 Juli 2019, Cut Meyriska mengunggah foto sedang memegang sebuah buket bunga. Sementara Roger berada di sebelahnya. Keduanya pun tampak tersenyum saling berpandangan.

"A Thousand...

Five Hundred...

Fifty...

One... Amazing days...

And still counting !" tulis Cut Meyriska.

3 dari 3 halaman

Didoakan netizen segera menikah

Tidak hanya Cut Meyriska, di hari yang sama Roger Danuarta dalam akun Instagramnya @rogerojey juga mengunggah foto dirinya bersama bintang sinetron Anak Langit itu. Keduanya tampak berbagi tawa bahagia di dalam masjid. Dalam unggahan tersebut, Roger Danuarta juga menulis caption yang sama dengan Cut Meyriska.

Namun, belum jelas entah apa maksud dari caption ini, hanya untuk kepentingan syuting atau ada maksud lainnya. Akan tetapi, netizen sudah ramai berkomentar dan menduga bahwa mereka akan segera menikah. Tak ayal, posting-an mereka menuai banyak doa dari netizen.

“Aku gak iri liat pasangan foto mesra dikorea,bali,atau dimanapun. Tapi aku iri liat mereka foto bahagia dalam rumah Allah. MasyaAllah...yg terbaik buat kalian ber2” oleh @sebalgis

“Makin terlihat jelas menuju kua...semoga lancar ya sampai hari H” oleh @vinna1987

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.