Sukses

6 Gaya Fashion Ini Nyeleneh Abis Bikin Tepuk Jidat

Kayaknya mending enggak pakai aja deh.

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri jika dunia fashion memang selalu dinamis, selalu ada tren yang akan datang kemudian hilang begitu saja. Dimulai dari  baju hingga sepatu modelnya pun berubah sesuai era hitsnya.

Ada yang dirancang dengan desain yang unik kian menarik, atau yang didesain seminimalis mungkin agar terlihat elegan. Atau mencoba fashion dengan gaya yang antimainstream gagar menjadi ciri khas. 

Sayangnya, enggak semua gaya fashion unik nan menarik itu indah untuk dipandang. Alih-alih menunjang penampilan justru beberapa gaya fashion tersebut membuat kamu tercengang dan merasa tak perlu dikenakan.

Seperti beberapa potret di bawah ini, beberapa gaya fashion di bawah punya selera yang nyeleneh abis. Hmm, kira-kira kamu mau enggak ya memakainya? Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Ground Zero,  6 gaya fashion ini nyeleneh abis bikin tepuk jidat, Jumat (5/7/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bawa ini berati harus bisa jaga keseimbangan nih!

3 dari 7 halaman

2. Celana jenas untuk telapak kaki? Hmmm

4 dari 7 halaman

3. Apakah ini kumpulan balon mainan?

5 dari 7 halaman

4. Celananya kedodoran ya?

6 dari 7 halaman

5. Yakin nih mau pakai hiasan kepala kayak gini?

7 dari 7 halaman

6. Panjang benar sepatunya, apa enggak nyusahin orang lain tuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini