Sukses

Begini Aksi 3 Seleb Tanah Air saat Terima Tantangan 'BottleCapChallenge'

Seleb-seleb Indonesia ini terima tantangan 'BottleCapChallenge' dan tunjukan aksinya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu di media sosial sedang hangat sebuah tantangan dari salah satu atlet taekwondo asal Kazakhstan, Farabi Devletchin. Yakni tantangan keterampilan  membuka tutup botol menggunakan kaki. Saat mempraktikannya pun seperti melakukan sebuah gerakan aksi bela diri. 

Farabi Devletchin pertama kali mengunggah tantangan tersebut di akun media sosial Instagramnya, Selasa (25/6/2019). Awalnya Farabi Devletchin, menantang Jason Statham, Jean Claude Van Damme, Conor McGregor dan Jackiechan.

Namun tantangan ini ternyata terus berkembang, tak hanya seleb-seleb luar negeri saja yang mengikutinya, namun banyak juga seleb Indonesia yang ikut dalam tantangan ini.

Berikut, seleb-seleb yang ikut dalam tantangan 'BottleCapChallenge' yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal mula tantangan dari Farabi Devletchin

 

Tantangan 'BottleCapChallenge' ini atau tantangan tutup botol dilakukan dengan sebuah keahlian dalam membukan tutup botol menggunakan kaki yang pertama kali diperagakan oleh Farabi, saat melakukan aksi tersebut pun direkam dan diunggah dalam media sosial.

Dalam mengunggahnya pun setiap orang yang menerima tantangan tersebut, kembali menantang teman-temannya yang jadikan video aksi 'BottleCapChallenge' ini viral di dunia maya, baik dikalangan seleb luar negeri, seleb Indonesia, maupun netizen yang iseng ingin mengikuti tantangan tersebut.

3 dari 5 halaman

Aksi Baim 'The Dance Company' dalam 'BottleCapChallenge'

4 dari 5 halaman

Aksi kocak Babe Cabiita dalam 'BottleCapChallenge'

5 dari 5 halaman

Tak hanya seleb laki-laki, Yura Yunita pun ikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini