Sukses

Momen Haru Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Dikaruniai Putri Kedua

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menyambut kelahiran buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim hari ini tengah berbahagia. Hari ini, Jumat (5/7/2019), pemilik nama asli Monique Octaviani itu baru saja melahirkan putri keduanya yang diberi nama Lumiere Lee.

Lumiere Lee lahir sekitar pukul 13.30 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan yang menikah pada 2 Desember 2017 silam itu sudah bersiap menyambut kelahiran sang jabang bayi sejak Jumat pagi.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim akhirnya membagikan kabar kelahiran putri keduanya kepada penggemar. Keduanya membubuhkan caption foto menyambut buah hati kedua mereka yang bertuliskan,

"Welcome to our super duper luvly family @lumiere.lee,"

Sontak kabar bahagia tersebut disambut dengan positif oleh rekan sesama selebriti dan juga para penggemar. Berbagai doa serta ucapan terlihat membanjiri kolom komentar pasangan beda negara itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Kezia Karamoy, Andhika Pratama, Rafael Tan, dan Leo Consul tampak meninggalkan komentar ucapan selamat mereka untuk Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim.

"Congrats kaka ku sayang," Tulis @itskeziakaramoy.

Serta @andhiiikapratama yang meninggalkan komentarnya, "congratssss moa n lee. 4 princess,"

Yang menarik, Moa Aeim sempat menyebutkan bahwa dirinya ingin sang buah hati lahir pada 7 Juli esok. Lewat Instagram Stories, Moa Aeim yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit pun tampak pasrah karena sang buah hati menginginkan yang lain.

"Pengen tanggal 7 eh cepet lagi mau nongol," Tulis Moa Aeim.

Sehari sebelum melahirkan, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim bahkan masih berjalan-jalan bersama menyambangi sebuah toko furnitur. Namun siapa sangka, kelahiran Lumiere Lee justru lebih cepat dari tanggal perkiraan.

Sekali lagi, selamat untuk pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim yang tengah berbahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.