Sukses

6 Potret Terbaru Kiesha Alvaro yang Mulai Beranjak Dewasa, Makin Mirip Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seleb memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Tak hanya tentang sosok selebriti tersebut, keluarganya pun tak kalah menarik untuk diulik. Salah satunya anak dari Pasha Ungu, Keisha Alvaro.

Keisha merupakan anak dari Sigit Purnomo Syamsuddin Said, alias Pasha Ungu dan Okie Dwi Agustina. Keisha Alvaro mulai beranjak dewasa. Kabar terbaru, Keisha baru saja lulus dari SMP. Mulai beranjak dewasa, kini penampilan anak Pasha Ungu itu tak ubahnya seleb remaja lainnya.

Namun jika diperhatikan secara detail, penampilan terkini Kiesha makin mirip dengan ayahnya, Pasha Ungu. Apalagi, Keisha juga mulai terlihat tampil bernyanyi dengan menggunakan gitar.

Penasaran bagaimana potret terbaru Keisha Alvaro? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @keisha.alvaro, potret terkini anak sulung Pasha Ungu yang mulai beranjak dewasa, Jumat (5/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Keisha Alvaro lahir 20 Mei 2004. Di usianya yang menginjak 15 tahun, Keisha sudah mempunyai penggemar.

3 dari 7 halaman

2. Anak sulung Pasha Ungu ini dulu merupakan artis cilik yang pernah membintangi film Brokenhearts yang tayang tahun 2012.

4 dari 7 halaman

3. Selain Film, Keisha juga kerap kali bermain sinetron. Kiesha sudah bermain di 13 sinetron. Terbaru, Kiesha bermain di sinetron Tendangan Garuda.

5 dari 7 halaman

4. Keisha memiliki bakat bermusik yang diturunkan dari ayahnya.

6 dari 7 halaman

5. Keisha baru saja merayakan kelulusan SMP bulan Juni lalu.

7 dari 7 halaman

6. Keisha bersama ayah Gunawan, bunda Okie dan adik-adiknya.

Loading