Sukses

Viral di Media Sosial, 7 Meme Biawak Panjat Pagar Ini Bikin Ngakak

Kalau soal bikin meme, warganet Indonesia memang jagonya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, masyarakat Indonesia dibuat heboh oleh postingan sebuah akun Twitter di mana memperlihatkan seekor biawak sedang berusaha untuk memanjat pagar sebuah rumah. Dalam unggahan tersebut terlihat jelas seekor biawak merangkak naik melewati pagar rumah warga.

Namun, kejadian biawak berukuran besar tengah memanjat pagar rumah warga tidaklah terjadi di Indonesia. Foto yang diunggah oleh akun Twitter @nyombek menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung di Distrik Batu Pahat, Johor, Malaysia Kamis (4/7/2019) lalu.

Biawak tersebut berukuran sangat besar dari biasanya, sehingga banyak yang menyebut hewan itu mirip seperti komodo sampai godzilla. Namun di Indonesia, warganet malah mempertanyakan tentang kebenaran kadal raksasa itu.

Meski kalau lihat secara langsung bakalan ngeri banget, Nnmun di dunia maya warganet ramai menjadikan foto tersebut jadi berbagai kreasi meme. Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 meme biawak panjat pagar yang viral di media sosial dan bikin ngakak, Sabtu (6/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa tadi yang pesan Go Food? Driver ojolnya sudah di depan!

3 dari 8 halaman

2. Ternyata fans berat JKT48, rela manjat nih biawaknya

4 dari 8 halaman

3. Permisi, ada yang mau belanja sayur enggak?

5 dari 8 halaman

4. Dodi lagi belajar, enggak boleh main dulu ya

6 dari 8 halaman

5. Ampun, saya tidak bersalah!

7 dari 8 halaman

6. Jamu buat menurukan berat badan ada enggak?

8 dari 8 halaman

7. Ya ampun kasihan, telat nih ceritanya sampai harus manjat pagar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini