Sukses

7 Artis Ini Pernah Pamitan Mundur dari Instagram, Ada yang Tutup Akun

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama Cinta Laura sempat viral di media sosial Instagram. Hal ini dikarenakan foto kemesraannya bersama sang mantan kekasih yang bernama Frank Gracia tersebar luas di media sosial. Foto kemesraan yang tersebar di media sosial tersebut, diunggah langsung oleh Frank Gracia di akun Instagram pribadinya.

Akibat unggahan tersebut, Cinta Laura sempat mendapat komentar negatif dari netizen terkait foto mesranya dengan mantan kekasihnya di Instagram. Sampai saat ini Cinta Laura masih belum memberikan keterangan terkait foto mesranya tersebut.

Namun pada Jumat (5/7/2019), Cinta Laura mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan media sosial khususnya Instagram. Dalam unggahan Instagramnya, Cinta Laura menjelaskan bahwa alasannya tidak menggunakan Instagram adalah karena ingin beristirahat.

Cinta Laura juga tidak menjelaskan entah sampai kapan ia akan berhenti bermain Instagram. Selain Cinta Laura, sebelumnya sudah ada beberapa artis Tanah Air yang pamitan mundur dari Instagram dengan berbagai alasan. Berikut Liputan6.com rangkum 7 artis yang pamitan mundur dari Instagram, Sabtu (6/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Sarah Sechan

Pada tahun 2017 lalu, presenter kondang Sarah Sechan memutuskan untuk berhenti bermain media sosial, termasuk Instagram. Presenter ini mengumumkan mundur dari media sosial lewat akun Instagram miliknya.

Sarah Sechan menyebutkan dirinya ingin kembali ke kehidupannya tanpa memikirkan orang lain. Ia juga ingin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, merefleksi diri atas kegagalan dan pencapaian selama ini.

3 dari 8 halaman

2. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik juga pernah memutuskan untuk berhenti menggunakan Instagram. Sebelumnya akun IG milik mantan istri Saipul Jamil ini sempat diretas.

Sejak saat itu, Dewi Perssik memutuskan untuk pamit sejenak dari Instagram dan akan membuat akun baru. Namun, Dewi Perssik kembali menggunakan media sosial dengan membuat akun baru untuk Instagramnya.

4 dari 8 halaman

3. Ariel Tatum

Artis cantik Ariel Tatum pernah berhenti menggunakan akun Instagramnya. Mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo ini memutuskan untuk beristirahat dari TV dan media sosial setelah berpikir matang.

Hal ini ia lakukan untuk bisa menikmati hidup tanpa harus mengurusi tentang omongan orang di akun Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Eva Celia

Penyanyi jazz Eva Celia pernah memutuskan untuk berhenti bermain media sosial dalam rentang waktu tertentu. Keputusan Eva Celia ini digunakan untuk mendetok kehidupannya.

Sejak bermain media sosial, anak dari Sophia Latjuba ini kerap melupakan prioritas dan kehidupannya, terutama dirinya sendiri. Ia pun memutuskan untuk berhenti bermain media sosial dari 25 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

6 dari 8 halaman

5. Mulan Jameela

Mulan Jameela dikenal sebagai salah satu artis yang paling banyak memiliki haters. Akhirnya, tak tahan dengan ribuan haters yang berkicau pedas, ia kemudian memutuskan untuk berhenti menggunakan akun Instagram sejak tahun 2016 lalu.

Kendati demikian, Mulan Jameela sudah kembali bermain Instagram dan mengunggah postingan di akunnya.

7 dari 8 halaman

6. Cinta Laura

Cinta laura memutuskan untuk pamit dari Instagram. Keputusan mengejutkan ini baru kabarkan melalui unggahan terakhirnya di Instagram pada tanggal 5 Juli 2019 lalu.

Cinta Laura beralasan hal ini ia lakukan karena ingin beristirahat dan ingin lebih dekat lagi dengan orang yang ada di sekitarnya. 

Setelah tidak menggunakan media sosial, Cinta menuturkan bahwa saat ini dirinya akan lebih fokus pada pekerjaan dan orang-orang yang dicintainya.

8 dari 8 halaman

7. Rina Nose

Rina Nose pernah memutuskan untuk berhenti bermain Instagram untuk sementara. Mantan istri Ridwan Anwar ini memilih vakum dari Instagram karena banyak haters yang menghujat kehidupan pribadinya.

Secara tersirat, Rina Nose menjelaskan hal itu dalam unggahan terakhirnya. Rina mencoba pamit dari media sosial dengan alasan yang sangat bijaksana.

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Potret Apartemen Cinta Laura, Serba Putih dan Elegan
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Ibunda Cinta Laura, Selalu Berponi dan Berkacamata