Sukses

Sah Jadi Suami Istri, Ini Momen Pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda

Mantan Kekasih Nikita Willy, Diego Michiels Resmi Menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Diego Michiels. Pesepakbola ganteng asal Deventer, Belanda ini akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih tercinta, seorang gadis berhijab dari Samarinda, Dhea Ananda Boru Simatupang.

Diego Michiels dan Dhea melangsungkan acara akad nikah di Rumah Makan Iwak Bekunyung, Samarinda, Kalimantan Timur pada pukul 16.00 WITA. Berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya, Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang akhirnya menikah hari ini, Jumat (5/7/2019) sore.

Acara akad nikah pun digelar secara sederhana di sebuah restoran yang terletak di Samarinda, Kalimantan Timur. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di hari yang sama yakni pukul 19.00 WITA.

Selain itu, media sosial juga diramaikan dengan video momen saat Diego mengucapkan ijab kabul di hari istimewanya tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum momen pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda yang sah jadi suami istri, Sabtu (6/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ijab kabul menggunakan bahasa Indonesia

 

Dalam sebuah akun Instagram @wagsindonesia.id memperlihatkan momen pernikahan pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang. Terlihat suasana sakral ketika ijab kabul sedang berlangsung.

Diego Michiels nampak gagah memakai baju berwarna putih dengan peci putih. Senada dengan Diego Michiels, istrinya nampak anggun dengan busana pernikahan berwarna putih emas.

Di hadapan penghulu dan para saksi, Diego Michiels mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan dalam Bahasa Indonesia. Terungkap jika mahar yang diberikan berupa cincin emas seberat 10 gram.

3 dari 3 halaman

Diego Michiels dan Dhea Ananda berbahagia

 

Kabar pernikahan ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak klub sepakbola tempat Diego berkarier, Borneo FC Samarinda. Melalui akun Instagram-nya, mereka mengunggah foto pernikahan kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Berpose memakai busana pengantin serba putih, Diego dan sang istri terlihat sangat bahagia saat memamerkan cincin dan bertukar pandangan penuh cinta. Lewat postingan itu, akun @borneofc.id menuliskan caption, "Happy Wedding El Capitano Borneo FC Diego Michiels dan Dhea Ananda."

Sekali lagi selamat atas pernikahannya Diego dan Dhea! Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Amin. Tidak hanya itu, teman serta sahabat terdekatpun banyak yang hadir dalam pernikahan mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.