Sukses

6 Foto Ekspektasi VS Realita Belanja Baju Online Ini Bikin Nyesek, Pernah Mengalami?

Ini bukti ekspektasi vs realita belanja baju online kadang bikin nyesek.

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Begitupula untuk aktivitas berbelanja. Berbagai media sosial bisa kamu gunakan untuk berbelanja, seperti Facebook, Instagram atau bahkan situs e-commerce untuk belanja online.

Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Tinggal mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online. Tinggal menunggu barang idamanmu sampai dalam hitungan hari atau bahkan jam.

Tapi sayangnya, enggak semua baju yang kamu idam-idamkan ketika datang ternyata hasilnya tidak sesuai dengan yang kamu pikirkan. Alih-alih membayangkan kamu terlihat cantik menggunakan baju tersebut yang ada kamu jadi kesal dibuatnya. Pernah mengalami juga enggak saat belanja di online shop?

Seperti beberapa potret di bawah ini, beberapa warga net pun kesal karena hasilnya tak sesuai dengan ekspetasi tapi tetap saja sukses membuat ngakak. Duh, jangan jadi kapaok buat belanja online ya, lain kali lebih teliti saja. Penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Ground Zero, 6 foto ekspektasi vs realita belanja online ini bikin ngakak juga kesal, Minggu (7/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Katakan selamat tinggal untuk gaun yang indah.

3 dari 7 halaman

2. Mending enggak usah pakai aja deh.

4 dari 7 halaman

3. Warnanya beda jauh nih!

5 dari 7 halaman

4. Pas digambar sih cakep, pas dipakai kesempitan.

6 dari 7 halaman

5. Ini yang salah gaunnya atau badannya ya?

7 dari 7 halaman

6. Benar-benar enggak sesuai ekspektasi deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.