Sukses

5 Beda Gaya Maternity Celine Evangelista Saat Hamil Anak Pertama dan Anak Kedua

Celine Evangelista jalani maternity anak keduanya dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William kembali membagikan kabar gembira. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 lalu ini sudah dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada tahun 2017.  

Kini Celine Evangelista mengabarkan dirinya kembal tengah berbadan dua. Ini merupakan anak keduanya bersama Stefan William. Kabar ini pun langsung menyebar di media sosial.

Beberapa foto Celine Evangelista tengah menjalani pemotretan maternity untuk anak keduanya tersebut. 

Uniknya, kini ia mengusung konsep berbeda dari pemotretan maternity anak pertamanya tersebut. Kali ini Celine Evangelista menggunakan konsep pemotretan bak lukisan yang menawan.

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (8/7/2019) berikut ini beda gaya Celine Evangelista saat pemotretan maternity anak petama dan anak keduanya bersama Stefan William. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Beda konsep foto maternity anak pertama dan kedua, Celine dan Stefan tetap terlihat serasi

3 dari 6 halaman

2. Maternity anak pertama, pasangan ini menggunakan konsep santai dengan balutan piyama. Sedangkan untuk maternity anak kedua, Celine mengusung konsep bak lukisan

4 dari 6 halaman

3. Walaupun berbeda konsep, Celine tetap tampil menawan ya

5 dari 6 halaman

4. Gaya maternity anak pertama lebih didominasi dengan warna pastel, di maternitynya yang kedua ia gunakan warna-warna gelap

6 dari 6 halaman

5. Selamat untuk Celine dan Stefan William!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini