Sukses

Sosok Shah Radhi Hazvee, Artis yang Berencana Akan Buka Bar Halal

Aktor Malaysia bernama Shah Radhi Hazfee diketahui mengumumkan keinginannya membuka sebuah ‘bar halal’.

Liputan6.com, Jakarta Wisata halal sekarang ini sudah tidak asing di telinga kita. Pencarian wisata halal sekarang ini mengalami peningkatan yang cukup pesat.

Sekarang tidak hanya negara-negara yang penduduknya mayoritas Islam saja yang mengembangkan segmen pasar tersebut. Negara-negara seperti Thailand, Korea Selatan, hingga Jepang pun mulai membidik peluang bisnis wisata halal.

Peluang ini pun juga dimanfaatkan oleh seorang aktor asal Malaysia. Aktor Malaysia bernama Shah Radhi Hazvee diketahui mengumumkan keinginannya membuka sebuah ‘bar halal’ pada bulan April lalu, seperti yang Liputan6.com lansir dari World of Buzz, Senin (8/7/2019). Dalam bisnis ini, Shah menargetkan anak-anak muda.

Ide Shah yang ingin membuka bar halal ini justru mendapatkan banyak kecaman dari netizen. Berikut sosok Shah Radhi Hazvee yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (8/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muhammad Shah Radhi Hazvee, diketahui lahir di Kuala Kubu Bharu, Selangor. Aktor muda ini mendadak menjadi sorotan lantaran mengumumkan keinginannya membuka bar halal pada bulan April lalu.

View this post on Instagram

Pembetulan . Mata sleepy bukan sepet 😅.

A post shared by Shah Radhi Hazvee (@shahhazvee) on

3 dari 7 halaman

2. Aktor 22 tahun asal Malaysia ini mengungkapkan ingin membuka 2 bar halal di kawasan Subang Raya, Malaysia.

4 dari 7 halaman

3. 3 Tahun berkecimpung di dunia hiburan, membuat Shah ingin memiliki bisnis untuk rencana masa depan. Salah satunya adalah bisnis bar halal.

5 dari 7 halaman

4. Aktor yang mengidolakan Wan Hanafi Su ini memaparkan secara garis besar konsep bar halal ini tidak jauh beda dengan bar pada umumnya. Bar yang akan ia bangun itu hanya akan menyajikan makanan dan minuman halal.

6 dari 7 halaman

5. Sebagian orang mengatakan, ide dari pemain film ‘Pinjamkan Hatiku’ ini hanyalah seperti kafe-kafe pada umumnya. Bahkan ide ini mendapatkan banyak kecaman dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen mengatakan, memang baik untuk mencegah para anak muda untuk tidak minum alkohol. Tapi kata ‘bar’ dan ‘halal’ ini sedikit sensitif dan tidak bisa disandingkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.