Sukses

7 Potret Ismail Fajrie Alatas, Pria yang Resmi Jadi Tunangan Tsamara Amany

Ismail Fajrie Alatas resmi bertunangan dengan Tsamara Amany

Liputan6.com, Jakarta Politisi muda Tsamara Amany baru saja melangsungkan pertunangannya pada Minggu (8/7/2019) kemarin. Ketua DPP PSI ini bertunangan dengan pria bernama Ismail Fajrie Alatas. 

Pertunangan antara Tsamara Amany dan Ismail Fajri sendiri cukup mengejutkan para netizen. Bukan hanya memutuskan mengakhiri masa lajang di usia muda, akan tetapi calon suami dari Tsamara Amany juga cukup membuat netizen kaget.

Pasalnya sang calon suami, Ismail Fajrie Alatas merupakan seorang dosen di luar negeri. Ia adalah seorang profesor studi kajian Islam dan Timur Tengah di New York University.

Bukan hanya berperan sebagai dosen saja, akan tetapi Ismail Fajrie Alatas juga membagikan ilmunya dalam sebuah video yang diunggah pada chanel Youtube miliknya dengan nama Ismail Alatas.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ifalatas, Senin (8/7/2019) ia juga cukup sering membagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya serta pada Instagram Story miliknya.

Berikut ini beberapa potret Ismail Fajrie Alatas calon suami dari Tsamara Amany.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ismail Fajrie baru saja bertunangan dengan politisi Tsamara Amany

3 dari 8 halaman

2. Ismail Fajrie sendiri mulai menempuh S1 di Melbourne University, S2 di National University of Singapore, dan S3 ia menempuh di University of Michigan Amerika.

4 dari 8 halaman

3. Meski menjadi profesor di NYU, Ia juga aktif melakukan penelitian di Indonesia

5 dari 8 halaman

4. Ismail Fajrie merupakan pria kelahiran Semarang, 18 September 1983.

6 dari 8 halaman

5. Perbedaan usia antara Ismail Fajrie dengan Tsamara Amany sendiri ialah 13 tahun

7 dari 8 halaman

6. Ia juga cukup aktif di media sosial Twitter, Instagram serta Youtube

8 dari 8 halaman

7. Memutuskan untuk bertunangan dengan Tsamara Amany, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada November tahun 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini