Sukses

Kelabuhi Awak Media, Ini 7 Potret T.O.P Big Bang Saat Temui Fans Usai Wamil

Liputan6.com, Jakarta Salah satu rapper dari grup Big Bang akhirnya selesai jalani wajib militer atau wamil. T.O.P Big Bang baru saja selesai menyelesaikan wamil pada Sabtu (6/7/2019) lalu.

Para selebritis Korea yang baru saja menyelesaikan wajib militer akan disambut oleh para awak media dan juga fans. Begitu pula saat berita berakhirnya masa tugas T.O.P Big Bang selama menjalani wamil beredar, para awak media pun telah menunggu di lokasi The Yongsan Crafts Museum untuk melakukan sesi wawancara selepas wamil. Lokasi tersebut memang direncanakan sebagai lokasi jumpa fans dan media T.O.P selepas wamil.

Namun rupanya, para awak media yang menunggu keluar dari gedung tempat selesainya tugas tak kunjung membuahkan hasil. Bahkan tanda di mana T.O.P Big Bang harus berdiri di depan para media pun telah dibuat. T.O.P Big Bang sendiri justu mengelabuhi para awak media dengan keluar dari pintu berbeda di mana tak ada para media yang mengikuti.

T.O.P Big Bang sendiri mengadakan acara jumpa fans dengan VIP, sebutan untuk penggemar Big Bang di lokasi berbeda. Para VIP pun telah mendapatkan informasi tersebut dari staf YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Big Bang.

Potret kebersamaan T.O.P dengan para fans juga diunggah oleh rapper yang pernah merilis lagu DOOM DADA pada akun Instagram pribadinya. T.O.P juga menuliskan keterangan jika ia mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans yang sempat ia kecewakan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret T.O.P Big Bang selepas wamil, Senin (8/7/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. T.O.P Big Bang menghindari awak media yang telah menunggu di The Yongsan Crafts Museum dengan melewati pintu belakang setelah menyelesaikan tugas wamil.

3 dari 7 halaman

2. Ia disambut oleh sekitar 700 penggemar di sebuah tempat jumpa fans dilakukan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, T.O.P sempat terharu hingga menangis saat menemui para VIP.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan menyalami para penggemar satu persatu dalam acara tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Wajah bahagia juga ditunjukkan oleh T.O.P Big Bang saat acara berlangsung.

7 dari 7 halaman

6. Dengan menggunakan setelan jas perpaduan hijau dan hitam, T.O.P tampak begitu tampan dan gagah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.