Sukses

7 Kostum Cosplay Ini Niat Banget, Detail Kerennya Sulit Dipercaya

Niat banget buat kostumnya

Liputan6.com, Jakarta Sebagian dari kamu mungkin tak asing dengan cosplay. Cosplay sendiri merupakan salah satu fenomena yang cukup pesat dalam perkembangannya. Cosplay merupakan hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan juga riasan wajah seperti para tokoh dalam sebuah animasi maupun film fantasi serta fiksi ilmiah.

Biasanya para cosplayer, sebutan bagi para pecinta cosplay, akan menggunakan kostum di acara tertentu. Mulai dari acara perkumpulan pada penggemar atau Comic Market, bahkan saat menghadiri sebuah konser musik. Penggunaan permainan cosplay sendiri sudah tersebar di seluruh dunia.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (8/7/2019) San Diego baru saja menggelar acara Comic Con cukup besar bagi para pecinta fiksi ilmiah dan juga para cosplayer. Pasalnya dalam acara tersebut, banyak cosplayer yang menggunakan atribut lengkap dengan riasannya.

Tak tanggung-tanggung kostum cosplay yang digunakan pun cukup menarik perhatian publik. Pasalnya kostum yang dikenakan oleh para cosplayer pun benar-benar terlihat sangat mirip dengan yang ada dalam komik ataupun sebuah film. Berikut ini beberapa kostum cosplay yang bikin takjub dan menarik perhatian di acara Comic Con.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tyrande dalam World of Warcraft benar-benar menarik perhatian, apalagi dengan aksesori dan panah yang digunakan

3 dari 8 halaman

2. Para pemeran Fantastic Beast juga terlihat lengkap nih

4 dari 8 halaman

3. Niat banget untuk bikin kostum Tyrael Diablo, peralatannya keren banget

5 dari 8 halaman

4. Sudah cukup mirip belum dengan badut Pennywise di film IT?

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ada Star-Lord dan Groot mini juga lho

7 dari 8 halaman

6. Kostum robot kuning Bumblebee ini juga niat banget, lihat saja detailnya

8 dari 8 halaman

7. Kostum Ivanushka dari Tales of Old Rus juga cukup menarik perhatian publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.