Sukses

Mengungkap Arti Mimpi Datang Terlambat Menurut Para Ahli

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah bermimpi saat tidur. Mimpi adalah hal yang sangat menakjubkan, di mana kamu bisa melihat dan mengalami sesuatu hal di luar nalar, liar dan terkadang bisa menginspirasi.

Mimpi merupakan fenomena misterius sekaligus salah satu hal paling menarik yang terjadi pada manusia. Meski tidak nyata, terkadang mimpi digunakan untuk menafsirkan dan menjadi petunjuk untuk masa yang akan datang.

Salah satunya seperti mimpi datang terlambat, pasti hampir semua orang sudah pernah mengalaminya. Dalam kehidupan sehari-hari, datang terlambat selalu membuat kamu panik. Apalagi kalau kamu terlambat menghadiri acara yang penting. Sama seperti di dunia nyata, datang terlambat di mimpi pun juga bisa membuat panik.

Mimpi datang terlambat seakan-akan sama seperti mimpi buruk. Rasanya saat terbangun, kamu akan merasa terengah-engah seakan baru saja lari maraton. Banyak yang bertanya-tanya arti mimpi datang terlambat. Berikut arti mimpi datang terlambat yang telah Liputan6.com lansir dari She Said, Senin (8/7/2019).

2 dari 2 halaman

Mimpi Datang Terlambat

Arti mimpi terlambat ini bisa memiliki sejumlah penafsiran. Bila dalam kehidupan sehari-hari kamu juga sering terlambat, maka ketika mengalami mimpi tersebut itu pertanda bahwa kamu harus segera membuat hidup lebih disiplin supaya tidak sering telat lagi. Tapi kalau pada kehidupan sehari-hari kamu merupakan orang yang tepat waktu, artinya bisa lebih dalam lagi.

Jika kamu adalah orang yang tepat waktu dan mendapatkan mimpi datang terlambat. Analis mimpi profesional, Lauri Loewenberg mengungkapkan ini bisa mengisyaratkan kamu terlalu sibuk dengan rutinitas yang tak bermakna. Mimpi datang terlambat juga bisa berarti kamu telah kehilangan kesempatan yang berharga untuk dilakukan di dunia nyata.

Kamu terlalu sibuk dengan rutinitas yang padat dengan aktivitas-aktivitas tak bermakna. Tidak punya komitmen untuk melakukan aktivitas yang berharga dan bermakna. Sebelum kamu membuat keputusan yang pasti dan berkomitmen penuh, kamu akan selalu merasa ragu dan malah menghabis-habiskan waktu dengan tidak efektif.