Sukses

Suami Istri Ini Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Cara Unik, Bikin Gemes

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan suatu momen yang sangat diimpikan hampir semua pasangan kekasih. Tak jarang orang menyiapkan beragam cara untuk membuat pesta pernikahan yang menarik dan bisa dikenang selamanya.

Untuk mengenang momen hari jadi pernikahan tersebut, tak jarang setiap tahunnya banyak pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahan dengan caranya masing-masing. Bagi beberapa pasangan merayakan ulang tahun pernikahan menjadi suatu hal yang cukup penting.

Pada dasarnya merayakan ulang tahun pernikahan merupakan salah wujud syukur dengan apa apa sudah terjadi dalam hidup. Merayakan ulang tahun pernikahan juga bisa menjadi momen pertanda untuk anak serta orang lain tentang peristiwa manis, menyenangkan dan menakjubkan yang sudah terjadi selama menikah.

Oleh karena itu, merayakan ulang tahun pernikahan merupakan sesuatu yang penting, sehingga tak jarang orang merayakan ulang tahun pernikahan dengan berbagai cara. Entah secara sederhana atau dengan cara lainnya seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini.

Pasangan suami istri ini merayakan ulang tahun pernikahan dengan cara unik. Kisanya pun viral di media sosial. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @kaptenAmercia kisah pasangan tersebut, Senin (8/7/2019).

2 dari 3 halaman

Rayakan 40 tahun pernikahan dengan cara unik

Lazimnya, pasangan suami istri akan merayakan hari jadi pernikahan dengan memotong tumpeng atau kue tart. Namun, tidak demikian dengan pasangan berikut ini. Suami istri itu merayakan ulang tahun dengan bergaya bak pengantin. 

Seperti yang diceritakan oleh pemilik akun @kaptenAmercia pada 5 Juli 2019 lalu yang memposting foto perayaan ulang tahun pernikahan orang tuanya dengan cara menjadi pengantin layaknya pasangan yang baru menikah. Padahal pasangan suami istri itu telah menikah lebih kurang selama 40 tahun dan memiliki anak serta cucu.

“Nyokap bokap gue ngerayain wedding anniversary ke-40 dengan jadi pengantin lagi, lucu banget wkwkw” dalam tulisan yang terdapat di foto pada unggahannya tersebut.

Ide ini tentunya cukup menarik karena sangat jarang orang kepikiran merayakan ulang tahun pernikahan dengan cara menjadi pegantin lagi. Sebab, biasanya hanya dirayakan dengan mengadakan acara makan-makan sekeluarga besar saja.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, postingan cewek ini mendapat banyak perhatian dan viral di media sosial. Hingga kini, cuitannya itu telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 5.000 kali. Banyak warganet yang mengaku gemas melihat perayaan ulang tahun pernikahan tersebut.

“Makasih temen2 buat doanya. Pesen dari ortu, jangan lupa banyak bersyukur. 40 tahun pernikahan juga pasti ga semulus itu perjalanannya. Semoga kita semua diberi kesempatan utk merasakan bahagia dan nikmat syukur seperti ini ya.” Tulis @kaptenAmercia.

“enak bgt yg bisa wedding anniversarynya sampe ke 40 hhhh,langgeng terus yaa sehat selalu buat kamu sekeluarga” ujar akun @odegrassie.

“Ini ide bokap lu ga sih?? Biasanya boibok kalo makin tua gamau yang aneh aneh tp kalo pabapak maah demen wkwkw. Eeh btw langgeng yaa bonyok nyaaa. Seneng gw liatnya keliatam bgt aura happy keduanya..”  imbuh akun @rachmanityak.