Sukses

6 Aksi Boomerang Gagal Ini Ujungnya Sukses Bikin Ngakak

Banyak orang yang gemar membuat boomerang dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Engak bisa dipungkiri kalau saat ini media sosial instagram menjadi hal yang seolah wajib bagi anak muda hingga dewasa. Salah satunya fitur yang menarik dari instagram ialah Boomerang. Fitur ini bisa menghasilkan video singkat berdurasi dari 1 detik yang akan diputar berulang-ulang. Video yang dihasilkan pun menjadi terlihat lebih menarik untuk merekam berbagai kesempatan.

Dengan keunikan fitur tersebutlah, maka tak heran banyak orang yang gemar membuat boomerang dalam berbagai momen. Sayangnya, tidak semua video boomerang berakhir apik, beberapa video boomerang berakhir gagal dan berujung kocak. 

Seperti beberapa boomerang di bawah ini, entah karena keusilan teman atau pun kamera handphone yang jatuh. Video boomerang ini malah bikin kamu jadi enggak bisa nahan ketawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 aksi boomerang gagal ini ujungnya sukses bikin ngakak, Senin (8/7/2019). Kamu pernah mengalaminya juga nggak?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yah kasian kan masnya jadi jatuh berulang kali.

3 dari 7 halaman

2. Gimana nasib bakpao hijau ya?

4 dari 7 halaman

3. Si mas rusuh abis deh ini, pasti temannya kucing oranye!

5 dari 7 halaman

4. Makanya mbak enggak usah aneh-aneh deh!

6 dari 7 halaman

5. Udah bagus-bagus handphonenya malah jatuh. Gagal deh!

7 dari 7 halaman

6. Ternyata bukan boomerang guys, ini mah prank boomerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.