Sukses

5 Momen Ratna Galih Mengurus Anak-Anaknya, Baru Dikaruniai Bayi Kembar

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Ratna Galih. Jumat (5/7/2019) ia melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani. Setelah sebelumnya dikaruniai tiga orang jagoan, kini wanita 31 tahun tersebut melahirkan anak keempat dan kelima bersamaan.

Dikaruniai anak kembar memang menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi Ratna dan suami. Terlebih, sejak awal mengandung melalui proses bayi tabung, ia tak berharap banyak bisa dikaruniai sepasang anak kembar.

"Dari proses awal kehamilan aja ya, baru kali ini yang paling niat banget sampai aku bayi tabung. Aku tuh niat bayi tabung tuh ngejar anak cewek. Tapi karena pertimbangan dokter, mungkin kondisi aku segala macam, embrionya dimasukin dua dan alhamdulillah dua-duanya jadi," papar Ratna Galih dikutip dari Fimela.com.

Total kini memiliki 5 anak, Ratna Galih memutuskan untuk fokus mengurus anak dan suami. Ratna Galih juga disebut-sebut sebagai strong woman yang mengurus 3 anaknya yang masih kecil sebelum melahirkan lagi. Berikut 5 momen Ratna Galih mengurus anak-anak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019).

2 dari 6 halaman

1. Dari pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Sawkani Jamhuri, Ratna dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang imut dan menggemaskan. Dan sekarang ditambah 2 lagi, jadi tambah ramai pastinya.

3 dari 6 halaman

2. Ratna tanpa lelah menemani 3 jagoannya, Shelby Adhideva, Madiba Arga dan Benjamin Ayyubi Sawkani main-main.

4 dari 6 halaman

3. Melalui akun media sosialnya, wanita yang mengawali karier sebagai bintang iklan ini sering bagikan momen kebersamaannya dengan anak.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun sebelumnya sibuk syuting, Ratna tidak lupa akan kewajibannya sebagai seorang ibu. Dirinya sering, quality time bareng anak-anaknya.

6 dari 6 halaman

5. Mengurus tiga anak yang masih kecil ditambah baby kembar tentu bukan perkara yang mudah. Maka dari itu, Ratna dibantu oleh mamanya.

Loading