Sukses

Parkir Sembarangan, Pria Ini Temukan Mobil Mewahnya Ditempel Puluhan Pembalut

Liputan6.com, Jakarta Di beberapa negara ada aturan terkait dengan bagaimana orang-orang memarkirkan kendaraan mereka dengan ilegal, atau parkir sembarangan. Tentu saja peraturan tersebut memang dibuat untuk menertibkan para pengendara motor ataupun mobil. Aturan menganai lokasi-lokasi larangan parkir sembarangan juga dibuat agar tak terjadi penumpukan kendaraan yang bisa berakibat kemacetan.

Namun peraturan mengenai dilarang parkir sembarangan ini masih cukup sering dilanggar oleh para pengendara bermotor. Meskipun para pengendara yang melanggar akan mendapatkan sanksi dari pihak berwajib, akan tetapi tak sedikit yang menganggap jika sanksi sosial lebih bisa diandalkan.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Selasa (9/7/2009) rupanya pelanggaran menganai parkir sembarangan juga terjadi di Hanoi, Vietnam. Tak sedikit pula orang-orang hanya melewati kendaraan yang terparkir sembarangan.

Namun, seseorang yang terlihat jera melihat sebuah mobil mewah berwarna merah yang parkir sembarangan justru memberikan pelajaran kepada pemilik mobil tersebut. Alih-alih memanggil petugas untuk menertibkannya, ia justru memberikan hadiah tak biasa bagi si pemilik mobil.

2 dari 3 halaman

Pasang puluhan pembalut di badan mobil

Sebuah mobil Maserati berwarna merah terlihat parkir sembarangan di jalanan kota Hanoi, Vietnam. Mobil tersebut tentu saja menghalangi kendaraan lain yang ingin masuk ke dalam toko. Melihat ada sebuah mobil yang parkir sembarangan, para pengendara lain dan juga pejalan kaki memilih untuk memberikan sanksi sosial.

Mereka memilih untuk memasang puluhan pembalut dibadan mobil tersebut. Mulai dari kap, bumper, bagian atap, kaca hingga pintu mobil. Tak tanggung-tanggung mereka justru memasang pembalut bersayap pada mobil tersebut.

Namun, meski sanksi sosial diberikan, akan tetapi sampah plastik pembungkus pembalut tersebut justru berserakan di mana-mana. Tentu saja pemandangan tersebut tak enak dipandang.

3 dari 3 halaman

Terkesan lucu

Tentu saja pemasangan pembalut wanita pada mobil tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan pemilik mobil. Saat sang pemilik mobil kembali dari toko minuman, ia pun cukup terkejut melihat mobil mewahnya terpasang oleh puluhan pembalut. Bahkan, sang pemilik mobil tersebut terlihat mencoba melepaskan pembalut tersebut dari badan mobil.

Namun sepertinya lem pada pembalut yang menempel di badan mobil cukup kuat. Sehingga ia menyerah untuk melepaskan pembalut tersebut. Bahkan, ia langsung membawa mobilnya pergi dari lokasi tersebut.

Namun, tentu saja tak sedikit warga yang telah berhasil mengabadikan bagaimana mobil dengan pembalut tersebut. Bahakan ada pula yang melemparkan candaan jika mobil tersebut bisa saja terbang karena terpasang pembalut bersayap cukup banyak.

Loading