Sukses

Rumah Tangga Digosipkan Retak, Intip 6 Momen Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali menampik kabar tidak sedap.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah diterpa kabar tak sedap. Rumah tangga mereka digosipkan berada di ujung tanduk menyusul kehadiran Dewi Perssik tanpa ditemani Angga Wijaya ketika menjalani berbagai aktivitasnya di dunia hiburan. 

Kendati demikian, kabar tersebut nampaknya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, Dewi Perssik baru-baru ini justru mengunggah foto bersama sang ibu mertua melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (8/7/2019).

Dalam foto tersebut, Dewi terlihat akrab merangkul ibunda dari Angga Wijaya. Selain itu, caption fotonya juga tak lantas menunjukkan adanya ketidakharmonisan dalam rumah tangganya. Dewi Perssik menuliskan,

"Bersama ibu mertua lagi berkunjung ke rumah menantunya yang bawel suka ngambek tapi baik katanya #alhamdulillahirobbilalamin," Tulis Dewi Perssik.

Di samping itu, Angga Wijaya juga masih kerap membagikan aktivitasnya bersama sang istri lewat akun Instagram pribadinya. Dalam waktu yang hampir bersamaan, Angga Wijaya membuat Instagram Stories yang memperlihatkan dirinya tengah makan bersama wanita yang akrab disapa Depe itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Angga Wijaya enggan berkomentar

Angga Wijaya ketika ditemui tim KapanLagi.com mengaku sempat kaget dengan kabar yang beredar. Namun ia tidak begitu menanggapi isu miring tersebut dan menyampaikan bahwa keadaan Depe saat ini baik-baik saja.

Bahkan ia selalu mendukung agar sang istri tetap kuat menghadapi masalah yang tengah berlangsung dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada September 2017 silam.

Pernikahan tersebut adalah kali ketiga bagi Dewi Perssik. Kendati berkali-kali kabar miring menghampiri rumah tangga yang belum genap 2 tahun, Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih tampak lengket satu sama lain.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019).

3 dari 8 halaman

1. Masih dalam nuansa lebaran, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampak serasi dalam balutan baju muslim.

4 dari 8 halaman

2. Meski sering diterpa gosip tak sedap, nyatanya Dewi dan Angga selalu nempel bak prangko.

5 dari 8 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun itu selalu menyempatkan diri untuk menimati waktu bersama di tengah jadwal yang sibuk.

6 dari 8 halaman

4. Bak pasangan muda-mudi, Dewi dan Angga juga tak ragu untuk berpose nyeleneh seperti ini.

7 dari 8 halaman

5. Meski sudah berkepala tiga, Dewi dan Angga selalu tampil kompak dan serasi.

8 dari 8 halaman

6. Momen mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat rayakan ulang tahun pernikahan pada September 2018 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.